Quantcast
HEADLINE TOPIK:
Kunker di Mahalona, Ini Yang Dilakukan Bupati Bersama Forkopimda
Sabtu,18 September 2021 | 17:32 WITA |

LUWU TIMUR – Bupati Luwu Timur, H. Budiman, melakukan kunjungan kerja di wilayah Mahalona Kecamatan Towuti. Kunjungan kerja ini bertujuan untuk memantau lokasi lahan persiapan pembangunan Markas Komando (Mako) Brimob di Desa Libukang Mandiri Kecamatan Towuti, Sabtu (18/09/2021).

Rencana lokasi lahan pembangunan Mako Brimob itu berhadapan dengan Pos Polisi (Pospol) Mahalona. Dilokasi itu juga rencananya akan dibangun beberapa fasilitas publik seperti pasar dan fasilitas publik lainnya.

Selain Bupati, pemantauan lokasi itu juga dihadiri Wakil Ketua DPRD, H. Usman Sadik, Kapolres Luwu Timur, AKBP Silvester Mangombo Marusaha Simamora, Kajari Luwu Timur, Muhammad Zubair, Anggota DPRD, Abduh, Sekda, H. Bahri, Komandan Batalyon (Danyon) Baebunta, Muhammad Agus, Kepala BPN, dan beberapa Kepala OPD Lingkup Pemkab Luwu Timur.

Bupati Luwu Timur, H. Budiman mengatakan sangat mendukung kehadiran Mako Brimob di Luwu Timur untuk mendukung tugas pengamanan di wilayah Kabupaten Luwu Timur.

“Alhamdulilah kita sudah tinjau lokasi lahannya. Harapan kita semua semoga segera dibangun Mako Brimob dilahan tersebut,” katanya.

Disisi lain, dengan kehadiran Mako Brimob ini nantinya, tentu potensi investasi daerah juga semakin terbuka karena akan memberikan rasa aman bagi para investor yang akan melakukan investasi didaerah ini.

Rencananya, jika status lahannya sudah rampung secara administrasif, maka Pembangunan Mako Brimob itu akan segera dilakukan dengan anggaran yang bersumber dari APBN.

Setelah memantau lahan tersebut, Bupati dan Forkopimda juga mengunjungi Puskesmas Mahalona. Ia menyapa beberapa petugas kesehatan dan memberikan semangat untuk tetap Ikhlas melayani masyarakat. (hms/ikp/kominfo)

Redaksi menerima komentar terkait berita atau siaran pers yang ditayangkan. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.
loading...