Quantcast
HEADLINE TOPIK:
Peduli Korban Bencana Luwu, Siswa SDIT Qurani WI 03 Sorowako Galang Dana
Rabu,13 Oktober 2021 | 07:14 WITA |

Peduli sejak dini, Siswa SDIT Qurani WI 03 Sorowako Kabupaten Luwu Timur kembali berdonasi untuk korban bencana banjir dan longsor di Walenrang-Lamasi Kabupaten Luwu.

Penggalangan dana ini dilakukan oleh siswa dilingkungan sekolah dimana seluruh dana yang terkumpul merupakan hasil sumbangan dari para siswa, wali murid dan guru-guru.

Kepala Sekolah SDIT Qurani WI 03 Sorowako, Hasanuddin S.Pd.I mengatakan penggalangan dana ini merupakan bentuk kepedulian sekolah terhadap para korban bencana.

“Kami ingin mengajarkan nilai-nilai kepedulian dan empati kepada para siswa melalui aksi nyata,” terangnya.

Hasanuddin menambahkan bahwa kegiatan ini berhasil mengumpulkan dana sebesar Rp 4.108.000 dan akan disalurkan melalui LAZNAS Wahdah Inspirasi Zakat (WIZ). Nantinya, dana tersebut akan dikelola oleh tim WIZ dan Wahdah Peduli yang sudah terjun langaung ke daerah bencana.

Penyerahan bantuan pada selasa 12 Oktober 2021 diserahkan langsung oleh Kepada Sekolah SDIT Qurani WI 03 Sorowako Hasanuddin S.Pd.I Dana tersebut diharapkan dapat bermanfaat bagi para korban bencana banjir dan longsor kabupaten Luwu.(rif)

Redaksi menerima komentar terkait berita atau siaran pers yang ditayangkan. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.
loading...