Quantcast
HEADLINE TOPIK:
Pekan ini, Gerakan Sedekah Jumat ASN Setda Juga Libatkan DWP Setda
Sabtu,27 November 2021 | 09:05 WITA |

LUWU TIMUR – Setelah dua pekan berturut turut menjadikan Desa Kawata sebagai lokasi sasaran penyaluran paket sedekah jumat, Pegawai dilingkup Sekretariat Daerah berkolaborasi dengan Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Luwu Timur kembali menyalurkan sedekah pekan ini, Jum’at (26/11/2021), dengan menyasar 35 rumah di Dusun Pabeta Desa Manurung dan Dusun Podomoro Desa Lakawali.

Penyerahan diawali di Dusun Pabeta Desa Manurung selanjutnya rombongan menuju Dusun Podomoro Desa Lakawali. Paket sedekah berupa sembako diserahkan langsung secara bergantian oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Luwu Timur, H. Bahri Suli, Ketua DWP, Hj. Masrah Bahri Suli serta ASN dan Anggota DWP Kabupaten Luwu Timur.

“Ini ada sedikit sedekah dari kami, nilainya tak seberapa semoga dari hal kecil yang kita lakukan bisa bermanfaat bagi orang yang membutuhkan,” ucap Hj. Masrah Bahri Suli seraya di Aamiinkan Yusuf (59) salah satu penerima manfaat di Dusun Pabeta.

Sekretaris Daerah Kabupaten Luwu Timur, H. Bahri Suli menuturkan bahwa, program Gerakan Luwu Timur Jum’at Sedekah sampai saat ini masih rutin berjalan dan harapan kami gerakan ini terus berlanjut.

“Alhamdulillah, Gerakan Jumat Sedekah sudah memasuki pekan ke 15, Mudah-mudahan dengan kepedulian kita terhadap sesama membawa kebaikan bagi kita semua,” tutur Sekda Luwu Timur.

Lebih lanjut Ia mengatakan, sumber kegiatan sosial ini berasal dari kotak amal Jum’at Sedekah yang disisipkan teman-teman Pegawai dilingkup Sekretariat Daerah dan donatur lainnya, selanjutnya uang tersebut di belikan bahan sembako yang dibungkus menjadi satu paket dan diberikan kepada masyarakat kurang mampu. (hms/ikp/kominfo)

Redaksi menerima komentar terkait berita atau siaran pers yang ditayangkan. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.
loading...