Quantcast
HEADLINE TOPIK:
Bupati Luwu Timur Lepas Atlet Taekwondo ke Ajang Praporprov di Tana Toraja
Rabu,1 Desember 2021 | 08:57 WITA |

LUWU TIMUR – Bupati Luwu Timur, H. Budiman melepas Atlit Taekwondo Kabupaten Luwu Timur ke Kabupaten Tana Toraja untuk mengikut kompetisi Praporprov. Pelepasan dilakukan di rumah jabatan Bupati, Selasa (30/11/2021), yang ditandai dengan penyerahan bantuan alat olah raga Taekwondo oleh Bupati Luwu Timur dan Ketua Taekwondo Luwu Timur, H. Usman Sadik kepada dua orang perwakilan atlit.

Menurut H. Budiman, saat ini sudah 12 cabang olah raga yang lolos ke Porprov. Harapan kita cabang Taekwondo dan Voli Pasir bisa menyusul lolos ke Porprov Tahun 2022 sehingga bertambah banyak cabang olah raga yang diikuti Kabupaten Luwu Timur di Porprov mendatang.

”Mudah-mudahan Taekwondo dan Voli Pasir bisa menyusul cabor-cabor lain yang telah dinyatakan lolos,” ujar H. Budiman.

Untuk Cabor Taekwondo, H. Budiman mengatakan, semua atlit harus tetap menjaga kebugaran fisik, karena Taekwondo salah satu cabang olah raga andalan Luwu Timur.

Sementara Ketua Taekwondo Indonesia (TI) Luwu Timur, H. Usman Sadik mengatakan, atlit Taekwondo Luwu Timur sudah dalam kondisi siap tanding pasalnya selama ini sudah melakukan Training Centre (TC).

Sebelum bertanding di Tana Toraja, Taekwondo Luwu Timur ini juga sudah mengikuti beberapa kali pertandingan ditingkat Provinsi Sulsel dan berhasil membawa medali, baik itu emas, perak hingga perunggu pulang ke Luwu Timur.

”Mohon doanya semua, semoga di Tana Toraja nanti atlit Taekwondo Luwu Timur bisa meraih prestasi terbaiknya dan lolos ke porprov,” tutup H. Usman Sadik yang juga merupakan Ketua II DPRD Luwu Timur. (hms/ikp/kominfo)

Redaksi menerima komentar terkait berita atau siaran pers yang ditayangkan. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.
loading...