Quantcast
HEADLINE TOPIK:
Rakor Golkar Luwu Timur Putuskan Laksanakan Musda Setelah Ada SK Ketua DPRD Lutim
Jumat,20 Agustus 2021 | 10:15 WITA |

Plt Ketua dan Sekretaris Andi Marzuki Wadeng dan La Kama Wiyaka melakukan Rapat Koordinasi (Rakor) bersama Pincam DPD II Golkar Luwu Timur, di Aula Wisma Golden House, Malili, Kamis (19/8/2021).

Hasil kesepakatan dalam Rakor tersebut yakni Musyawarah Daerah (Musda) secepatnya akan dilaksanakan setelah adanya SK Ketua DPRD Luwu Timur.

Rapat koordinasi yang juga dihadiri Anggota DPRD Provinsi Sulsel, Muhammad Taqwa Muller itu menyetujui adanya Plt Ketua dan Sekretaris.

“Dalam rapat dengan Pimpinan Kecamatan (Pincam) yang hadir, ada dua hal yang dihasilkan yang menjadi keputusan dan kesepakatan dalam rapat, yang pertama menerima keputusan DPD I dalam mengangkat Plt. Ketua dan Plt.Sekertaris dan yang kedua, musda dilakukan setelah adanya ketua DPRD di kabupaten Luwu Timur,” Kata Andi Marsuki Wadeng usai melaksanakan rapat koordinasi.

Menurut Andi Marsuki, Musda Golkar Lutim secepatnya akan dilakukan, dengan demikian Ketua DPRD juga segera menerima SK dari DPP Partai Golkar.

Setelah melaksanakan pertemuan dengan Pincam Plt Ketua dan Sekretaris juga menggelar rapat koordinasi dengan fraksi Golkar,

Dalam rapat koordinasi itu, Andi Marzuki menghimbau kepada seluruh fraksi partai Golkar agar mendukung program pemerintah demi percepatan realisasi pembangunan di Lutim.

“Disini juga dihimbau kepada seluruh fraksi Golkar agar mendukung program pemerintah sehingga percepatan pembangunan di Lutim ini bisa terealisasi,” Himbunya.

Hal itu itu tidak terlepas dari kritik dan saran sebagai anggota DPRD. Akan tetapi kritik dan saran sifatnya membangun dan menghadirkan solusi.

“Kritik dan saran itu boleh saja dilakukan yang penting sifatnya membangun, demi mengawal aspirasi masyarakat,” ucapnya.

Rapat koordinasi yang berlangsung mulai sore hingga malam ini berjalan tertib dan aman tanpa ada kendala.(rif)

Redaksi menerima komentar terkait berita atau siaran pers yang ditayangkan. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.
loading...