Quantcast
HEADLINE TOPIK:
Futsal Lutim Pulang Membawa Kebanggaan
Selasa,24 Agustus 2021 | 20:10 WITA |

LUWU TIMUR – Setelah berhasil mengunci satu tiket untuk berlaga di Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Tahun 2022 mendatang, Tim Futsal Porprov Kabupaten Luwu Timur sore tadi, Selasa (24/08/2021), akhirnya bertolak kembali ke Luwu Timur.

Ketua Asosiasi Futsal Kabupaten (AFK) Luwu Timur, Muhammad Safaat DP. mengungkapkan bahwa, hari ini anak-anak baru dipulangkan karena pihaknya ingin membuat para pemain untuk menikmati dulu kemenangan mereka.

“Hasil ini merupakan kerja keras mereka, jadi kami membiarkan anak-anak untuk menikmati dulu kemenangannya. Apalagi ada adek-adek yang ingin sekali bertemu dan menginap di rumah keluarga mereka, jadi kami persilahkan mereka bertemu sebelum balik ke Lutim,” ujarnya.

Selain itu, pria yang akrab disapa Adi Safaat tersebut juga mengucapkan terima kasih kepada teman-teman yang telah dengan ikhlas memberikan kami bantuan selama berada di Makassar. Menurutnya, bantuan tersebut sangat bermanfaat buat adek-adek dan teman-teman official.

“Saya mewakili semua Official dan para pemain juga mengucapkan terima kasih banyak kepada para dermawan yang memberikan bonus kepada para pemain atas keberhasilan mereka lolos ke Porprov Sulsel tahun depan. Semoga kalian selalu diberi kesehatan dan dimurahkan rejekinya, Aamiin,” tutup Adi Safaat singkat. (rhj)

Redaksi menerima komentar terkait berita atau siaran pers yang ditayangkan. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.
loading...