HEADLINE TOPIK:
Wisuda Ke-X, Stikes Batara Guru Cetak 109 Wisudawan
Minggu,14 November 2021 | 13:25 WITA |
BERITA TERKAIT

Stikes Batara Guru Sorowako Luwu Timur kembali menggelar rapat senat terbuka luar biasa dalam rangka Wisuda ke-X yabg berlangsung di Gedung Simupurusiang, Minggu 14/11/21.

Kegiatan Wisuda ini diikuti oleh 109 wisudawan dan wisudawati dari Program Studi (Prodi) S1 Keperawatan dan DIII Kebidanan.

Adapun SK Lulusan dibacakan oleh Wakil Ketua I Bidang Akademik Stikes Batara Guru, Muhammad Iksan Arief Ilham SE. M,Kes.

Sekda Lutim, Bahri Suli yang hadir menyampaikan sambutan Bupati Luwu Timur, mengucapkan selamat atas kelulusan dan gelar akademik yang telah dicapai di Stikes Bataraguru.

“Wisuda ini bukanlah akhir, tapi ini adalah awal untuk bersaing dengan SDM yang ada di era saat ini dalam bidang kesehatan, tantangan dibangku pendidikan formal mungkin telah selesai namun harus tetap belajar” Katanya.

Hadir pula Kepala Lembaga Layanan Dikti Wilayah IX Sultanbatara, Prof. Dr. Jasruddin, M.Si memberikan sambutan dan motivasi Kepada wisudawan.

Kegiatan diakhiri dengan pembacaan dan penyerahan penghargaan bagi enam wisudawan dan wisudawati terbaik Prodi S1 keperawatan dan DIII Kebidanan.(rif)

Redaksi menerima komentar terkait berita atau siaran pers yang ditayangkan. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.