Quantcast
HEADLINE TOPIK:
Pekan ke 40, Gerakan Luwu Timur Jum’at Sedekah Kembali Sasar Desa Tawakua
Sabtu,21 Mei 2022 | 04:02 WITA |

LUWU TIMUR – Gerakan berbagi untuk warga yang memiliki kemampuan ekonomi rendah yang dilaksanakan oleh pegawai dilingkup Setdakab Luwu Timur masih terus berlanjut.

Kegiatan sosial yang dikemas dalam Gerakan Luwu Timur Sedekah Jum’at kali ini kembali menyasar untuk kedua kalinya di Desa Tawakua, Kecamatan Angkona, Jum’at (20/05/2022).

“Sampai pekan ini Pegawai di Lingkup Sekretariat Daerah masih tetap konsisten menjalankan Gerakan Jumat Sedekah. Alhamdulillah, sejak digagas 10 bulan lalu gerakan ini tak pernah ada sekalipun pekan yang dilewatkan,” ujar Staf Ahli Hukum dan Pemerintahan, dr. H. April yang berkesempatan memimpin penyaluran paket dipekan ke 40 ini.

dr. H. April berharap, semoga kegiatan ini senantiasa berjalan lancar sehingga masyarakat yang berkemampuan ekonomi rendah dapat sedikit terbantu.

Ia juga mengungkapkan, Gerakan berbagi yang dilakukan ini merupakan salah bentuk ungkapan syukur atas apa yang telah kita terima dalam kehidupan kita.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada teman teman pegawai di lingkup Setdakab Luwu Timur yang dengan ikhlas sudah menjadi donatur, sehingga pelaksanaan kegiatan sosial ini berjalan lancar dan berharap kegiatan sosial ini bisa memberikan manfaat bagi penerimanya,” pungkasnya. (prokopim/ikp-kehumasan/kominfo-sp)

Redaksi menerima komentar terkait berita atau siaran pers yang ditayangkan. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.
loading...