Quantcast
HEADLINE TOPIK:
Ketua AFK dan Atlit Futsal Lutim Lakukan Aksi Kemanusiaan “Donor Darah”
Rabu,12 Oktober 2022 | 10:27 WITA | | 1238 Kali Dibaca

LUWU TIMUR – Ketua Asosiasi Futsal Kabupaten (AFK) Luwu Timur, Muhammad Safaat DP. melakukan aksi kemanusiaan “Donor Darah” di Kantor Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Lutim, Rabu (12/10/2022).

Aksi kemanusiaan tersebut ternyata tidak hanya diikuti Ia dan beberapa pengurus saja, namun Ketua AFK Lutim mengajak serta para Atlit Futsal Porprov Lutim dan Pelatih untuk turut mendonorkan darahnya.

Dikonfirmasi usai kegiatan, Ketua AFK Lutim mengucapkan terima kasih serta apresiasi kepada para pengurus AFK dan para Atlit Futsal Porprov Lutim yang mau dengan ikhlas ikut mendonorkan darahnya hari ini.

“Ini merupakan panggilan kemanusiaan yang tidak bisa kita abaikan. Selagi kita masih bisa, maka mari donorkanlah darah kita, karena setetes darah yang kita sumbangkan dapat menyelamatkan nyawa saudara-saudara kita yang membutuhkan darah,” kata Safaat.

Terkait dirinya mengajak para Atlit Futsal untuk mendonorkan darahnya, pria yang akrab disapa Adi Safaat ini mengungkapkan bahwa, Ia ingin menanamkan jiwa sosial dan kemanusiaan kepada mereka sejak dini.

“Mereka kan masih muda, jadi mereka saat ini masih membutuhkan sedikit suntikan moral agar kelak mereka bisa menjadi orang yang lebih baik kedepan. Apalagi tidak lama lagi mereka akan berangkat ke Sinjai untuk mengikuti Porprov, semoga dengan aksi ini, mereka diberi kesehatan, kekuatan dan kesuksesan di turnamen se-Sulawesi Selatan nantinya,” harapnya.

Untuk itu, Ketua AFK Lutim mengajak seluruh masyarakat khususnya Atlit-Atlit Futsal yang lain agar ikut aksi kemanusiaan donor darah ini, karena mendonorkan darah dapat membuat tubuh jadi sehat.

Berikut beberapa momen saat Ketua AFK dan Atlit Futsal Lutim Donor Darah 👇

Redaksi menerima komentar terkait berita atau siaran pers yang ditayangkan. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.
loading...