BerandaNewsPolitikMemasuki Masa Kampanye, Jubir Ibas-Puspa: Seluruh Mesin Pemenangan Wajib ‘Gaspol’

Memasuki Masa Kampanye, Jubir Ibas-Puspa: Seluruh Mesin Pemenangan Wajib ‘Gaspol’

Memasuki masa kampanye Pilkada Luwu Timur 2024, Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Luwu Timur Nomor Urut 3, Irwan Bachri Syam-Puspawati Husler (Ibas-Puspa) mengimbau seluruh mesin pemenangan Koalisi Rakyat Untuk Luwu Timur Maju untuk bekerja keras dan ‘Gaspol’ dalam rangka meraih kemenangan.

Juru Bicara Tim Kolisi Rakyat Untuk Luwu Timur Maju, Ittong Sulle mengatakan simpul Tim Pemenangan baik dari struktur Partai Koalisi, Tim Pemenangan Kabupaten hingga desa, Relawan, Simpatisan dan  seluruh lapisan masyarakat yang ingin berjuang bersama Ibas-Puspa untuk bergerak secara massive  rumah ke rumah mengajak sanak saudara dan seluruh pemilih untuk memilih Ibas-Puspa pada 27 November 2024 kelak.

Selain itu, Ittong juga meminta kepada seluruh tim pemenangan dan pendukung untuk melakukan kampanye dengan cara damai dengan lebih mengedepankan sosialisasi program yang dimiliki pasangan Ibas-Puspa.

“Sejumlah program unggulan yang dimiliki Ibas-Puspa harus kita sosialisasikan kepada masyarakat seperti program 3 kartu sakti, Pupuk Gratis Plus, Beasiswa Mahasiswa Plus, dan banyak lagi program unggulan lainnya,” ujar Ittong.

Untuk diketahui, berdasarkan survey terbaru dari LSI Ibas-Puspa unggul dengan 44,9 %, Budiman-Akbar 39,2 %, Isrullah-Usman 3 % dan TT/TJ 12,9 %. Hasil survey ini merupakan hasil survey terbaru periode 2 – 10 September 2024 yang di rilis LSI beberapa hari lalu. LSI memotret Irwan Bachri Syam-Puspawati Husler (Ibas-Puspa) unggul dengan selisih 5,7% dari pasangan petahana Budiman Hakim-Akbar Andi Leluasa.

Hasil survei LSI periode 2-10 September ini disampaikan dalam konferensi pers di Hotel Harper, Makassar, Jumat (20/9/2024).

spot_img
spot_img
REKOMENDASI
Related News