HEADLINE TOPIK:
Libur Sekolah, Siswa Turun Cari Ikan di Sungai Lavender
Sabtu,22 Juni 2013 | 13:14 WITA |
Anak-anak mengisi liburan dengan mencari ikan di Sungai Lavender (asdar)

Liburan sekolah yang ditandai dengan penerimaan raport mulai dari siswa SD hingga SMA, mulai diisi oleh para siswa dengan berbagai acara liburan. Seperti yang terlihat di Sungai Lavender, yang berada tepat di samping Masjid Raya Luwu-Palopo itu, tampak puluhan anak turun ke sungai. Ada apa ya??

Ternyata para anak-anak usia sekolah ini tengah mengisi liburan mereka dengan cara mereka sendiri, yakni dengan mencari ikan di Sungai. Tampak keceriaan di wajah mereka sambil sesekali berenang.

Tampak beberapa anak membawa alat seadanya seperti centeng nasi, dan bahkan baju mereka sendiri untuk digunakan sebagai pengganti jala, untuk menangkap ikan. Alhasil, beberapa ekor ikan yang berhasil ditangkap cukup member hiburan tersendiri buat mereka.

Tidak hanya hiburan bagi anak-anak yang mencari ikan, warga yang kebetulan melintas di Jembatan Lavender pun tampaknya ikut penasaran dengan peristiwan tersebut. Tampak,  beberapa warga berjejer di atas jembatan sambil menonton anak-anak berebutan menangkap ikan-ikan kecil di sungai tersebut.

Asdhar

Redaksi menerima komentar terkait berita atau siaran pers yang ditayangkan. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.
  • Hirfan-PU