Quantcast
HEADLINE TOPIK:
Gelar Aksi Sosial, AFK Bersama Tim Futsal Porprov Lutim Sambangi Panti Asuhan
Sabtu,4 September 2021 | 15:14 WITA |

LUWU TIMUR – Pengurus Asosiasi Futsal Kabupaten (AFK) Luwu Timur bersama Tim Porprov Futsal Lutim melakukan aksi sosial berupa berbagi sembako dan uang tunai kepada pengurus Panti Asuhan Darussalam Muhammadiyah yang berada di Desa Puncak Indah, Kecamatan Malili, Sabtu (04/09/2021).

Aksi sosial ini merupakan sebuah bentuk rasa syukur dari para Pengurus AFK Luwu Timur atas keberhasilan Tim Futsal Porprov Lutim memastikan satu tiket untuk berlaga di Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sulawesi Selatan Tahun 2022 di Kabupaten Bulukumba dan Sinjai usai menjuarai group E pada Lanjutan Praporprov Sulsel beberapa waktu lalu di Kota Makassar.

Dalam Kesempatan tersebut, Ketua AFK Lutim, Muhammad Safaat DP. saat dikonfirmasi usai menyerahkan bantuan mengungkapkan syukur dan bangga kepada seluruh rekan-rekan pengurus AFK Luwu Timur dan Sejumlah pemerhati futsal Luwu Timur yang telah berpartisipasi dalam kegiatan Aksi Sosial ini.

“Saya merasa bangga dan mengapresiasi kepada sejumlah pihak yang berkontribusi khususnya teman-teman pemerhati futsal yang berada di Kabupaten Luwu Timur yang telah dengan ikhlas menyisihkan sedikit hartanya untuk anak Panti Asuhan Darussalam Muhammadiyah,” ujar Muhammad Safaat.

“Insya Allah, kebaikan kita ini biar Allah SWT yang membalasnya. Semoga kita sehat-sehat selalu dan rejeki kita dimurahkan agar kedepan kita bisa melakukan hal seperti ini lagi, Aamiin,” tukas Adi Safaat yang juga Kepala Bidang Aplikasi dan Informatika Dinas Kominfo Lutim tersebut.

Sementara Abdul Hamid yang merupakan pengurus Panti tersebut mengucapkan terima kasih atas sumbangan yang telah diberikan oleh pengurus AFK dan Tim Futsal Porprov Lutim, dan tidak lupa ia juga mendoakan kesuksesan Tim Futsal tersebut.

“Terima kasih atas sumbangan yang diberikan oleh AFK Luwu Timur, Insya Allah sumbangan yang diberikan kepada kami di panti asuhan ini akan sangat bermanfaat buat kami. Dan biar Allah SWT yang akan membalasnya. Serta senantiasa diberikan kesehatan kepada semua pemain Porprov Luwu Timur agar sukses selalu dalam semua kompetisi yang akan diikuti, Aamiin,” tukas Abdul Hamid.

Penyerahan bantuan tersebut dilakukan setelah Pengurus AFK Luwu Timur menggelar latihan bersama antara pemain Futsal Porprov Lutim dengan sejumlah pemerhati Futsal yang ada di Kabupaten Luwu Timur. (rhj)

Redaksi menerima komentar terkait berita atau siaran pers yang ditayangkan. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.
loading...