Quantcast
HEADLINE TOPIK:
Sukses dan Meriah, Tim Kerja Luwu Timur Futsal Cup Mendapatkan Banyak Pujian
Senin,8 November 2021 | 17:30 WITA |

LUWU TIMUR – Turnamen Futsal yang bertajuk Luwu Timur Futsal Cup (LTFC) I Tahun 2021 mendapat berbagai Pujian dan Apresiasi dari sejumlah Kalangan yang sangat menikmati kegiatan tersebut.

Event Bergengsi yang dipersembahkan Tim Kerja LTFC I Tahun 2021 ini sangat berdampak positif terhadap masyarakat Luwu Timur, khususnya Generasi Pemuda yang Senang dengan Olahraga Futsal.

Ketua Asosiasi Futsal Kabupaten (AFK) Luwu Timur, Muhammad Safaat DP. mengucapkan terima kasih dan memberikan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Panitia Penyelenggara karena telah sukses menggelar Turnamen Luwu Timur Futsal Cup I Tahun 2021.

Hal tersebut diutarakannya saat dikonfirmasi usai menyaksikan laga Final turnamen Luwu Timur Futsal Cup I Tahun 2021 antara Porprov Lutim vs WFC Wasuponda, yang dimenangkan oleh Porprov Lutim dengan skor 3-1 di GOR Malili, Minggu (07/11/2021).

“Terima kasih saya ucapkan kepada Tim Kerja LTFC 2021 kalian benar-benar hebat, acara kalian sungguh luar biasa, sangat meriah, dan masyarakat sangat antusias dengan event yang disajikan, semoga kegiatan ini bisa sedikit mengobati kerinduan masyarakat akan turnamen di Lutim,” ujarnya.

Dirinya pun berpesan kepada Ketua Tim Kerja Luwu Timur Futsal Cup I, Yudi Burhan agar tidak membubarkan susunan panitia ini, karena mereka semua orang-orang tulus yang ingin bekerja, solid, bertekat dan mampu saling melengkapi dengan baik, sungguh luar biasa kerja samanya.

“Insya Allah kami berharap kalian semua akan menjadi penyelenggara kembali, jangan ada yang keluar, bertambah boleh, karena kedepan kita akan menggelar beberapa Kegiatan besar seperti Open Turnamen Futsal Budiman Cup I, Futsal Liga Pelajar Lutim, dan Liga 1 Futsal Lutim,” tegas Ketua AFK Lutim, Muhammad Safaat DP.

Tidak lupa ia juga mengucapkan terima kasih kepada Dewan Wasit, Rekan Medis, para sponsor dan terkhusus kepada 24 peserta turnamen Luwu Timur Futsal Cup atas partisipasinya dalam menyukseskan kegiatan ini.

“Terima kasih juga kami ucapkan kepada semua suporter Tim yang datang ke GOR menonton dan menjaga turnamen tetap berjalan lancar, aman, damai dan kondusif sampai akhir,” tukasnya.

Sementara Asrul Ronaldo Pemain dari Pama FC. sangat bersyukur dengan adanya turnamen ini. Ia mengatakan bahwa sudah sangat lama merindukan sebuah event besar seperti Luwu Timur Futsal Cup I Tahun 2021 ini.

“Terima kasih kepada seluruh Tim Kerja LTFC, berkat kalian para pecinta futsal yang rindu akan turnamen sangat terobati dengan adanya kegiatan tersebut,” ujarnya singkat.

Rifal dari masyarakat dan Pemerhati futsal Lutim mengutarakan bahwa, olahraga Futsal di Luwu Timur cukup berpotensi mendulang prestasi. Hal itu bisa terlihat saat Tim Futsal Luwu Timur lolos ke Porprov 2022 mendatang.

Selain itu, kata dia, potensi bibit atlet futsal cukup menjanjikan. Itu ditunjukkan dari beberapa ajang Futsal yang sudah diadakan di Luwu Timur. Salah satunya, gelaran Luwu Timur Futsal Cup I yang baru saja selesai. Atlet kita cukup berpotensi.

Kemudian ia juga mengatakan bahwa, dukungan Pemerintah tentu saja sangat berpengaruh akan perkembangan Futsal di Bumi Batara Guru khususnya Sarana dan Prasarana. “Saya menilai, dukungan itu sudah nyata dengan banyaknya lapangan futsal di Luwu Timur. Baik itu yang dikelola oleh Pemerintah, pribadi maupun perseroan seperti bantuan dari pihak perusahaan. Kedepan, tentu saja ajang atau turnamen futsal perlu terus dilakukan. Jika perlu menjadi sebuah agenda rutin demi untuk kemajuan futsal di Luwu Timur,” harap Rifal.

Sementara Muhammad Chaedir salah satu pecinta Futsal yang berasal dari Kecamatan Wotu sangat mengapresiasi kegiatan LTFC I ini. Dirinya rela datang jauh-jauh hanya untuk menyaksikan secara langsung kemeriahan Luwu Timur Futsal Cup ini. “Kegiatan ini sangat meriah, dan patut mendapatkan apresiasi yang setinggi-tingginya. Dan saya yakin, semua pecinta futsal yang sangat rindu akan event besar seperti ini sudah terobati, terbukti antusiasme masyarakat sangat besar untuk dapat menyaksikan turnamen secara langsung, luar biasa,” imbuhnya.

Turnamen Luwu Timur Futsal Cup I Tahun 2021 tersebut resmi ditutup oleh Bupati Luwu Timur, H. Budiman, yang juga turut dihadiri oleh Kapolres Luwu Timur, Kejari Luwu Timur, Kadis Parbudmudora, Sekretaris KONI, Kepala Bank BNI, dan para Pemerhati Futsal.

Redaksi menerima komentar terkait berita atau siaran pers yang ditayangkan. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.