HEADLINE TOPIK:
Realisasi Vaksinasi Siswa SMP di Lutim Capai 96 Persen
Rabu,12 Januari 2022 | 00:06 WITA | Asdhar

Realisasi pelaksanaan vaksinasi bagi siswa Sekolah Menengah Pertama di Kabupaten Luwu Timur telah mencapai 96 persen atau 10.524 siswa.

Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Luwu Timur, La Besse mengatakan dari total target jumlah siswa SMP di Kabupaten Luwu Timur sebanyak 11.020, sudah sebanyak 96 persen yang mengikuti program vaksinasi. Selisihnya sebanyak 490 siswa atau 4 persen, yang belum divaksin.

Hal itu disebabkan, jumlah tersisa tersesut terkendala karena usia mereka yang belum mencapai 12 tahun sesuai dengan aturan vaksin bagi siswa SMP.

“Ada sekitar 490 anak yang masih belum divaksin, penyebabkan karena usia mereka rata-rata belum cukup 12 tahun,” ujar La Besse.

Namun, dia berharap agar sebanyak 490 siswa yang tersisa tersebut bisa ikut dalam program vaksinasi bagi anak usia 6-11 tahun yang baru saja dilaunching oleh Pemerintah Kabupaten Luwu Timur, Senin (10/1) kemarin.

Redaksi menerima komentar terkait berita atau siaran pers yang ditayangkan. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.