Quantcast
HEADLINE TOPIK:
Tinjau RTH Taman Merdeka Malili, Bupati Minta Diskominfo Pasang Wifi Gratis
Jumat,14 Januari 2022 | 13:20 WITA |

LUWU TIMUR – Bupati Luwu Timur, H. Budiman meninjau pembangunan RTH Taman Merdeka Malili yang berlokasi di depan lapangan Soekarno-Hatta, Desa Puncak Indah, Kecamatan Malili. Bupati berharap Ruang Terbuka Hijau yang merupakan CSR dari Bank Sulselbar Malili tersebut dapat selesai dalam waktu sebulan kedepan.

“Insya Allah, sebulan lagi karna ini masih ada finishing-finishingnya seperti pemasangan tehel, aksesoris-aksesoris taman dan tentunya lampu taman agar terlihat indah dan cantik saat malam hari,” kata Bupati, Jumat (14/01/2022).

Menurut Bupati, Taman Merdeka ini didesain seperti ini agar pemeliharaan tidak berat, aman dan ramah bagi anak-anak, jadi bisa bemain ditaman ini dengan nyaman. “Bisa kita lihat sendiri, tidak ada gundukan-gundukan yang bisa membuat tersandung orang disini, ini demi kenyamanan masyarakat nantinya,” kata Bupati Luwu Timur, H. Budiman.

Selain itu, Bupati Budiman meminta kepada Dinas Kominfo-SP agar memasang fasilitas wifi gratis di taman Merdeka ini agar nanti warga bisa memanfaatkannya untuk tempat nongkrong sekaligus browsing informasi-informasi yang bermanfaat.

Terakhir, Budiman mengucapkan terima kasih kepada Bank Sulselbar Malili yang telah menata dan membangun Ruang Terbuka Hijau (RTH) di lokasi tersebut.

Pada kesempatan ini juga, Bupati Luwu Timur menyempatkan menyapa para petugas kebersihan kota yang sedang melaksanakan tugasnya. “Terima kasih bapak-bapak, sehat-sehat ki semua,” ucap Budiman.

Sebelumnya, Bupati Luwu Timur, didampingi Kabag Ekonomi dan Pembangunan, Andi Juana, Staf Ahli Hukum dan Pemerintahan, dr. April dan Camat Malili, Umar Hasan Dalle, meninjau vaksinasi yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kecamatan Malili, bekerjasama dengan AM Partner, ISSI Lutim dan warkop tanah Abang yang memfasilitasi tempatnya. (rhj)

Redaksi menerima komentar terkait berita atau siaran pers yang ditayangkan. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.
loading...