Quantcast
HEADLINE TOPIK:
Wakil Ketua II DPRD Lutim Daftar Calon Wabup Lutim
Rabu,18 Mei 2022 | 23:13 WITA |

LUWU TIMUR – Mengenakan kemeja motif rongkong, Ketua DPD PAN Luwu Timur, H. Usman Sadik mendaftar calon Wakil Bupati Luwu Timur di ruang sekretariat panitia pemilihan Wabup Lutim, Kantor DPRD Luwu Timur, Selasa (17/05/2022).

Usman ditemani anggota DPRD Luwu Timur dari Fraksi PAN, Andi Surono. Ia juga didampingi Sekretaris DPD PAN Luwu Timur, Wahyu Maizal.

Berkas Wakil Ketua II DPRD Luwu Timur ini diterima panitia, Abdul Munir Razak dan Hj. Harisah Suharjo.

Usman Sadik mengakui masih ada satu berkas persyaratan yang belum dilengkapi. “Ada satu berkas persyaratan belum lengkap, surat keterangan dari pengadilan,” kata Usman Sadik.

Dalam berkasnya, Usman mengatakan sudah membuat surat penyataan siap mengundurkan diri sebagai anggota dewan jika sudah ditetapkan menjadi calon.

“Tentu dengan ucapan Bismillah, resminya saya mendaftar, saya minta doa dari keluarga, sahabat agar bisa terpilih sebagai Wakil Bupati Luwu Timur,” kata Usman. (*)

Redaksi menerima komentar terkait berita atau siaran pers yang ditayangkan. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.