BerandaDPRD Luwu TimurBersama Bupati Budiman, Aripin Hadiri Milad Ke 18 Ikatan Pelajar Mahasiswa Luwu...

Bersama Bupati Budiman, Aripin Hadiri Milad Ke 18 Ikatan Pelajar Mahasiswa Luwu Timur

- Advertisement -spot_img

LUWU TIMUR – Ketua DPRD Luwu Timur, Aripin bersama Bupati Luwu Timur, H. Budiman, serta Direktur Hubungan Luar PT. Vale, Endra kusuma menghadiri Milad Ikatan Pelajar Mahasiswa Luwu Timur (IPMA LUTIM) Ke 18 yang dilaksanakan di Hotel Maleo Makassar, Senin (27/06/2022).

Ketua DPRD Luwu Timur, Aripin pada kesempatan ini memberikan motivasi kepada IPMA lutim. Menurut dia, tempat belajar bukan hanya ada di bangku kuliah tapi di organisasi di dalam kampus maupun di luar kampus seperti IPMA lutim ini.

“Mahasiswa jangan takut untuk bermimpi besar karena tidak sedikit di negeri ini orang sukses yang jadi pemimpi negeri dan pemimpi daerah orang yang berasal dari desa dan masyarakat kurang mampu tapi raihlah mimpi itu dengan perjuangan agar mimpi itu menjadi kenyataan,” kata Aripin.

Ditempat yang sama, Bupati Luwu Timur, H. Budiman meminta kepada pelajar dan mahasiswa yang tergabung dalam IPMA LUTIM untuk mempersiapkan diri menyongsong era yang jauh lebih berat di bandingkan era dulu.

“Mahasiswa harus bersyukur karena pemerintah daerah bisa memberikan beasiswa yang mungkin saja di daerah lain belum tentu ada,” tambah Bupati.

Budiman mengatakan, dengan adanya IPMA Lutim diharapkan bisa menjadi wadah para mahasiswa berlatih sekaligus tempat belajar sebuah organisasi untuk mempersiapkan diri agar bisa menjadi pemimpin di kemudian hari.

Sementara Direktur Hubungan Luar PT. Vale Indonesia, Endra Kusuma Mengucapkan terima kasih atas undangan yang diberikan IPMA Lutim dalam acara Milad ke 18 ini. Endra juga mengucapkan terima kasih karena IPMA Lutim telah berkontribusi dan berkolaborasi PT. Vale Indonesia. PT. Vale Indonesia berharap dukungan terutama dari Pemda Luwu Timur dan kepada mahasiswa terutama IPMA Lutim untuk kasih saran dan masukan yang konstruktif untuk kedepannya.

Dewan Senior Ikatan Pelajar Mahasiswa Luwu Timur, Akbar Bahar mengatakan bahwa, pasca ber-IPMA Lutim selalu mengawal Kabupaten Luwu Timur dalam proses pembangunan daerah sampai menjadi ASN saat ini. (prokopim/ikp-kehumasan/kominfo-sp)

spot_img
REKOMENDASI
Related News