Quantcast
HEADLINE TOPIK:
Bupati Luwu Timur Lepas Peserta Karnaval Budaya HUT Desa Sorowako
Minggu,18 September 2022 | 14:10 WITA | | 66 Kali Dibaca

LUWU TIMUR – Bupati Luwu Timur, H. Budiman didampingi Ketua TP PKK Luwu Timur, Hj. Sufriaty secara resmi melepas rombongan Karnaval Budaya Peringatan HUT ke-33 Desa Sorowako di Lapangan Karebosi Sorowako, Kec. Nuha, Minggu (18/09/2022).

Pembukaan Karnaval Budaya tersebut juga dihadiri Camat Nuha, Nur Syaifullah, Ketua Pelaksana, Dedi Laode, Finalis Putri Indonesia Tahun 2022, Adila Amalia Irvan serta para tokoh masyarakat dan tokoh agama.

Dedi Laode selaku Ketua Pelaksana menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran Bupati beserta Ketua TP PKK dalam rangka peringatan HUT ke-33 Desa Sorowako.

Beliau juga menyampaikan permohonan maaf karena Kepala Desa Sorowako, Bapak Jihadin Peruge berhalangan hadir karena dalam kondisi kurang sehat.

“Kegiatan ini dapat terselenggara atas kerjasama Pemerintah Kec. Nuha bersama dengan Desa Sorowako, para kontraktor lokal dan PT. Vale Indonesia. Dan perlu kami informasikan kepada Bapak Bupati beserta para undangan yang hadir, bahwasanya Karnaval Budaya kali ini diikuti oleh 1.500 peserta yang terdiri siswa-siswi SD, SMP, SMA sederajat dan organisasi masyarakat yang ada di Sorowako serta perwakilan dari Jumbara PMR Luwu Timur,” bebernya.

Bupati Budiman menyampaikan apresiasi atas pelaksanaan Karnaval Budaya HUT Ke-33 Desa Sorowako serta ucapan terima kasih kepada pihak panitia dan stakeholders yang ikut mensupport kegiatan tersebut.

“Kegiatan ini merupakan momen kebersamaan dan bentuk rasa syukur kita atas bertambahnya umur Desa Sorowako yang ke-33. Patut kita banggakan karena sangat luar biasa antusiasme warga masyarakat yang hadir dan semoga kegiatan ini bisa terus dilaksanakan setiap tahunnya sebagai bentuk kebaikan warga desa Sorowako dan Kab. Luwu Timur,” jelas Bupati Budiman.

Selepas menyampaikan sambutannya, Bupati Budiman kemudian memukul Gong sebagai tanda dibukanya Kegiatan Karnaval Budaya HUT ke-33 Desa Sorowako dan kemudian bersama Ketua TP PKK Luwu Timur melepas peserta Karnaval Budaya HUT ke-33 Desa Sorowako. (ul/prokopim/ikp-kehumasan/kominfo-sp)

Redaksi menerima komentar terkait berita atau siaran pers yang ditayangkan. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.
loading...