Quantcast
HEADLINE TOPIK:
“Uncle Dils” Support Tim Futsal Lutim di Porprov Sinjai Bulukumba
Jumat,14 Oktober 2022 | 14:02 WITA | | 134 Kali Dibaca

LUWU TIMUR – Dukungan untuk Tim Futsal Kabupaten Luwu Timur yang akan mengikuti Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sulawesi Selatan di Kabupaten Sinjai dan Bulukumba mendatang terus mengalir.

Kali ini, dukungan tersebut datang dari Barber Shop “UNCLE DILS”. Sebuah tempat cukur rambut yang beralamat di Desa Baruga, Kecamatan Malili.

Ketua Asosiasi Futsal Kabupaten (AFK) Luwu Timur, Muhammad Safaat DP. saat dikonfirmasi mengucapkan terima kasih atas support dan dukungan “UNCLE DILS” kepada anak-anak Futsal tersebut dengan memberikannya cukur dan mewarnai rambut gratis.

“Tidak hanya para pemain, saya, para pengurus AFK, Manager dan pelatih pun diberikan cukur dan mewarnai rambut gratis jika mau. Sekali lagi kami ucapkan terima kasih dan semoga dukungan dan support dari semua pihak utamanya “UNCLE DILS” bisa memberikan motivasi lebih kepada anak-anak nantinya sehingga bisa memberikan yang terbaik di Sinjai nanti, karena target kita ialah meraih medali,” ucap Safaat.

Muhammad Safaat mengungkapkan bahwa, pelepasan untuk menuju Sinjai dan Bulukumba akan dilakukan bapak Bupati Luwu Timur hari minggu lusa. Dan paling lambat tanggal 20 Oktober 2022, Tim Futsal akan berangkat ke Sinjai.

“Mari doakan atlit-atlit Luwu Timur khususnya Tim Futsal Lutim mampu meraih prestasi di Sinjai dan Bulukumba nanti,” ajak Adi Safaat.

Sementara Owner “UNCLE DILS”, Muhammad Aidil mengaku bahwa Ia memberikan support tersebut sebagai bentuk apresiasi terhadap Futsal Lutim karena telah berhasil melangkah ke Porprov.

“Tidak banyak yang bisa saya berikan, namun saya mendoakan semoga bisa mendapatkan hasil yang terbaik dan mengharumkan nama Luwu Timur salah satunya dalam bidang olahraga Futsal dan bisa tetap melahirkan pemain putra daerah terbaik,” harap Aidil. (*)

Redaksi menerima komentar terkait berita atau siaran pers yang ditayangkan. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.
loading...