Quantcast
HEADLINE TOPIK:
Bunda PAUD Lutim Ajak Guru TK YPS Lawewu Tanamkan Kepercayaan Diri Anak Sejak Dini
Selasa,8 November 2022 | 10:45 WITA | | 445 Kali Dibaca

LUWU TIMUR – Bunda PAUD Kabupaten Luwu Timur (Lutim), Hj. Sufriaty Budiman mengajak seluruh Guru TK YPS Lawewu Kecamatan Nuha, menanamkan kepercayaan diri anak sejak dini.

Ajakan tersebut disampaikannya saat melakukan penilaian pada Lomba PAUD Holistik Terintegrasi di TK YPS Lawewu, Sorowako, Kecamatan Nuha, Senin (7/11/2022).

Pada kesempatan ini, Hj. Sufriaty Budiman didampingi Ketua Dharwa Wanita Persatuan (DWP), Hj. Masrah Bahri Suli, Staf Ahli TP PKK Lutim, Haslinda Dohri dan Haeril Al-Fajri, para pengurus Bunda PAUD dan TP PKK Lutim, TP PKK Kecamatan Nuha dan TP PKK Desa se-Kecamatan Nuha.

“Mulai mengajarkan anak-anak PAUD untuk tampil dihadapan umum dan mengemukakan pendapat, merupakan hal yang sangat baik bagi anak, sehingga nantinya mereka akan lebih percaya diri dalam menyuarakan apa yang ada dibenaknya. Tentu dilakukan dengan cara yang santun,” kata Sufriyati.

Menurut Bunda Paud Lutim ini, pendidikan PAUD sangat penting bagi anak usia PAUD. Terutama dalam melatih dan mengembangkan kemampuan yang dimilikinya.

Dalam acaranya ini, Bunda PAUD Lutim juga berdialog langsung dengan anak-anak PAUD dan mengajukan pertanyaan yang dijawab dengan antusias oleh anak-anak peserta lomba.

Pengumuman Lomba PAUD Holistik Terintegrasi tersebut, akan dilaksanakan setelah dilakukan penilaian di kecamatan se-Lutim. (hel/ikp-humas/kominfo-sp)

Redaksi menerima komentar terkait berita atau siaran pers yang ditayangkan. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.
loading...