BerandaLuwu TimurBudiman : Safari Ramadhan Momentum Berbagi Kebaikan ke Sesama Umat Beragama

Budiman : Safari Ramadhan Momentum Berbagi Kebaikan ke Sesama Umat Beragama

- Advertisement -spot_img

LUWU TIMUR – Hari ke-18 Ramadhan 1445 H, Bupati Luwu Timur, H. Budiman didampingi Wakil Bupati, Mohammad Akbar Andi Leluasa melakukan Safari Ramadhan di Kecamatan Kalaena yang dipusatkan di Masjid Al-Muttaqien, Jumat (29/03/2024).

Kehadiran orang nomor satu di Bumi Batara Guru tersebut di sambut hangat oleh masyarakat Kecamatan Kalaena khususnya yang berada di Desa Kalaena Kiri dan sekitarnya.

Dalam arahannya, Bupati Budiman mengatakan bahwa, Bumi Batara Guru memiliki wilayah yang sangat luas, dan di dalam terdapat perbedaan agama dan budaya.

“Oleh karena itu, momentum safari ramadhan ini kita manfaatkan untuk dapat berkumpul bersama guna memberikan informasi pembangunan daerah kepada masyarakat dan saling berbagi kebaikan ke sesama umat beragama,” tutur Budiman.

Selain menyampaikan pencapaian keberhasilan daerah, Budiman juga mengajak masyarakat Luwu Timur khususnya yang ada di Kecamatan Kalaena untuk sama-sama membangun Luwu Timur yang lebih baik lagi.

“Karena tanpa kerjasama dan dukungan masyarakat, program yang dijalankan tidak akan berjalan baik,” ungkap Budiman.

Terakhir Bupati Luwu Timur juga menyampaikan apresiasi kepada seluruh elemen masyarakat yang telah mendukung pemilu damai.

“Masa Pemilu sudah usai. Saya sangat bersyukur dan berterima kasih kepada semua pihak telah mengawal dengan baik seluruh agenda pemilu tahun ini sehingga Luwu Timur kita aman dan kondusif saat proses pemilihan umum dilaksanakan,” tandas Budiman.

Pada kesempatan yang baik ini, Bupati Luwu Timur yang hadir didampingi Wakil Bupati, Mohammad Akbar Andi Leluasa juga menyerahkan sejumlah bantuan. Diantarnya bantuan pembangunan GPSDI Jemaat Elsaday Taripa Desa Non Blok Rp. 25 juta dan juga menyerahkan tali asih kepada 32 imam masjid se-Kecamatan Kalaena.

Tampak hadir Sekertaris Daerah, H. Bahri Suli, Anggota DPRD Lutim, Kepala Kemenag Lutim, Asisten dan Staf Ahli, Kepala OPD, Camat Kalaena, Kepala Desa se Kecamatan Kalaena, Pengurus TP-PKK se Kecamatan Kalaena, Tokoh Agama dan Masyarakat serta Penerima Manfaat. (res/ikp-humas/kominfo-sp)

spot_img
REKOMENDASI
Related News