Quantcast
HEADLINE TOPIK:
Malam Kenal Pamit Kapolres Luwu Timur Sukses dan Penuh Haru
Minggu,16 Februari 2020 | 10:05 WITA | Ryan

LUTIM – Pergi membawa kesan, datang membawa harapan merupakan slogan utama di momen malam kenal pamit Kapolres Luwu Timur yang berlangsung sukses dan penuh haru. Malam kenal pamit dari Kapolres lama AKBP Leonardo Panji Wahyudi, SIK kepada Kapolres yang baru AKBP Indratmoko, SIK ini berlangsung di Aula Rujab Bupati, Sabtu (15/02/2020).

Malam kenal pamit Kapolres Luwu Timur juga dihadiri Bupati Luwu Timur, H. Muhammad Thoriq Husler, Ketua DPRD, H. Amran Syam, Dandim 1403 Sawerigading, Letkol Inf. Gunawan, Sekda, Bahri Suli, Ketua PKK Luwu Timur, Puspawati, Ketua Dharmawanita Persatuan, Masrah, para Kepala OPD, Manajemen PT. Vale Indonesia dan jajaran Polres Luwu Timur.

Acara diawali makan malam bersama dilanjutkan video selayang pandang perjalanan tugas AKBP Leonardo Panji Wahyudi bersama istri. Dalam video itu, terlihat betul AKBP Leonardo selalu blusukan dan aktif dalam kegiatan-kegiatan sosial seperti membantu masyarakat kurang mampu.

AKBP Leonardo Panji Wahyudi dalam sambutannya menyampaikan terima kasih atas bimbingan dan dukungan Pemerintah daerah bersama jajaran Forkopimda sehingga pelaksanaan tugas pengamanan selama 2 tahun lebih di wilayah ini berjalan aman dan kondusif.

“Banyak kesan mendalam bagi saya selama bertugas ditempat ini. Saya mohon maaf apabila ada kesalahan dan kekurangan,” kata Leonardo.

Sementara AKBP Indratmoko dalam sambutannya meminta masukan dan bimbingan dalam menjalankan tugas pengamanan. Apalagi ditahun ini akan ada hajatan besar yakni pesta demokrasi Pilkada 2020.

“Bantu saya, jangan segan-segan menegur atau memberi masukan demi kelancaran tugas dan pengabdian saya. Saya berharap kita semua tetap bersinergi dan berkoordinasi,” harapnya.

Bupati Luwu Timur, H. Muhammad Thoriq Husler menyampaikan terima kasih atas dedikasi, pelayanan dan tugas pengabdian yang dilakukan AKBP Leonardo Panji Wahyudi. Banyak hal positif termasuk dukungan terhadap program Pemerintah daerah dalam membangun daerah.

“Terima kasih pak Leo, saya yakin bapak akan lebih sukses lagi. Saya percaya kalau sudah tugas di Luwu Timur biasanya karir akan semakin baik,” kata Bupati.

Kepada AKBP Indratmoko, Husler menyampaikan selamat datang dan selamat menjalankan tugas di Kabupaten Luwu Timur. (hms/ikp/kominfo)

Redaksi menerima komentar terkait berita atau siaran pers yang ditayangkan. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.
loading...