Quantcast
HEADLINE TOPIK:
Manfaatkan Bulan Ramadhan, IKP Kominfo dan Insan Pers Berbagi Takjil
Jumat,7 Mei 2021 | 22:27 WITA |

LUTIM – Bulan Suci Ramadhan merupakan bulan yang penuh berkah bagi Umat Islam di seluruh dunia, dimana pada bulan tersebut pahala/amal ibadah akan dilipat gandakan.

Untuk itulah, banyak orang-orang berlomba-lomba melakukan kebaikan, tidak terkecuali insan pers bersama dengan Bidang Informasi dan Komunikasi Publik (IKP) Dinas Kominfo Kabupaten Luwu Timur yang juga memanfaatkan momen tersebut dengan berbagi takjil kepada pengguna jalan Trans Sulawesi setelah sebelumnya mengantarkan paket berbuka ke Panti Asuhan Darussalam Muhammadiyah yang terletak dilorong 6 Desa Puncak Indah, Kecamatan Malili, Jumat (07/05/2021).

Kepala Seksi Kemitraan Informasi dan Komunikasi Publik Dinas Kominfo, Hayati Ilyas saat di konfirmasi mengatakan bahwa, apa yang dilakukan hari ini selain untuk mendapat ridho Allah SWT, juga merupakan bentuk sinergitas antara Pemerintah dan insan Pers yang ada di Kabupaten Luwu Timur.

“Jadi tadi sore, kami ke Panti Asuhan dulu untuk mengantarkan paket berbuka puasa kepada anak-anak di panti tersebut, setelah itu baru bergeser lagi ke Jalan Trans Sulawesi tepatnya di lampu merah untuk membagikan takjil kepada pengguna jalan,” ujarnya.

Ia pun berharap kepada teman-teman pers agar kegiatan ini tidak hanya hari ini saja, tapi akan terus berlanjut di masa-masa yang akan datang.

“Terima kasih buat teman-teman pers, Alhamdulillah kegiatan kita hari ini berjalan lancar dan sesuai rencana. Semoga apa yang kita lakukan hari ini mendapatkan ridho dan ganjaran berupa pahala dari Allah SWT, Aamiin,” tukas Hayati Ilyas. (rhj)

Redaksi menerima komentar terkait berita atau siaran pers yang ditayangkan. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.
loading...