Quantcast
HEADLINE TOPIK:
Bupati Lutim Terima Audiensi Senkom Mitra Polri
Minggu,9 Mei 2021 | 20:26 WITA |

LUTIM – Bupati Luwu Timur, H. Budiman, menerima kunjungan silaturahmi dan audiensi Senkom (Sentra Komunikasi) Mitra Polri Kabupaten Luwu Timur dalam rangka menjalin sinergi dengan Pemerintah daerah, di Rumah Jabatan Bupati, Sabtu (08/05/2021).

Dalam kunjungannya, Ari Mustofa Selaku Ketua Senkom, memperkenalkan beberapa Pengurus Harian yang baru masa bakti 2020 – 2024, serta menyampaikan beberapa laporan kegiatan Senkom di Kabupaten Luwu Timur selama tahun 2020, diantaranya Giat Kebencanaan, Belanegara dan Kamtibmas.

“Silaturrahmi ini merupakan agenda rutin Senkom Luwu Timur sebagai bentuk tertib administrasi untuk melaporkan kegiatan tahunan,” ungkap Ari
Mustofa.

Bupati Luwu Timur, H. Budiman mengapresiasi dan menyambut baik audiensi dengan Senkom Mitra Polri Luwu Timur. Ia juga Menghimbau partisipasi aktif Senkom untuk bersinergi dengan Pemerintah Daerah.

“Adapun kerjasama yang sudah dibangun dengan Pemerintah Daerah Lutim melalui Kesbangpol & BPBD kiranya lebih dioptimalkan lagi kedepan termasuk dengan SKPD lainnya,” pesan Bupati.

Selain Ketua Senkom, Ari Mustofa, turut hadir juga Pembina Senkom Luwu Timur, Drs. H. Basruddin Paruge dan didampingi beberapa pengurus harian, diantaranya Fattachul Huda dan Zaenal selaku Wakil Ketua, serta Saharuddin selaku Sekretaris. (rhj)

Redaksi menerima komentar terkait berita atau siaran pers yang ditayangkan. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.
loading...