Quantcast
HEADLINE TOPIK:
Ketua AFK Lutim Temui KONI, Ini Yang Di Bahas !
Senin,31 Mei 2021 | 21:06 WITA |

LUTIM – Setelah Kongres Asosiasi Futsal Kabupaten (AFK) Luwu Timur selesai digelar, Ketua AFK yang baru, Muhammad Safaat DP. bersama rombongan langsung melakukan silaturahmi dan rapat koordinasi dengan pengurus KONI Lutim.

Kedatangan rombongan yang terdiri dari Ketua Tim Futsal Praporprov, Khamrul, Pelatih Praporprov Lutim, Haeril Bembeng, dan Pemerhati Futsal, Yudi Burhan, disambut langsung oleh Ketua Koni Lutim, Muhammad Nur, di Kantor KONI, Kecamatan Malili, Senin (31/05/2021).

Ketua AFK Lutim, Muhammad Safaat DP. mengungkapkan bahwa, ini merupakan agenda pertama dirinya setelah resmi menahkodai AFK dimana maksud bersilaturahmi dengan Pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Luwu Timur untuk menyatukan visi membangun Futsal Lutim lebih baik kedepan.

“Kunjungan silaturahmi kali ini ialah untuk menyamakan persepsi tentang bagaimana langkah-langkah agar bisa memajukan olahraga di Luwu Timur khususnya cabang Futsal yang saat ini saya pimpin mengingat kedepan kita akan menghadapi salah satu even besar di Sulsel yakni Praporprov,” ungkap Safaat.

Dirinya mengaku tidak sia-sia mengunjungi KONI untuk meminta petunjuk karena apa yang mereka harapkan disambut baik oleh Ketua KONI.

“Alhamdulillah, Kak Cici (sapaan akrab Muhammad Nur) merespon dengan baik niat tulus kami untuk memajukan Futsal Lutim, dan dia mengaku bahwa KONI siap bersinergi jika menyangkut nama baik olahraga di Luwu Timur ini,” ujar Adi Safaat dengan semangat.

Setelah mendapat angin segar dari KONI, selanjutnya Muhammad Safaat akan segera melakukan rapat dengan pengurus Tim Futsal Praporprov untuk membahas terkait kesiapan Tim dan juga akan segera menggelar training center (TC) untuk memaksimalkan latihan demi mempersiapkan Tim tersebut sebelum berangkat mengikuti seleksi Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sulsel bulan Juli 2021 mendatang. (rhj)

Redaksi menerima komentar terkait berita atau siaran pers yang ditayangkan. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.