Quantcast
HEADLINE TOPIK:
Kantongi 13 Rekomendasi, Khamrul Mantap Maju Pada Musda ISSI Lutim
Selasa,15 Juni 2021 | 17:43 WITA |

LUTIM – Musyawarah Daerah (Musda) dengan agenda Pemilihan Ketua Pengurus Ikatan Sport Sepeda Indonesia (ISSI) Kabupaten Luwu Timur periode 2021-2025 akan segera digelar.

Musda tersebut rencananya akan digelar, Jumat tanggal 18 Juni 2021, di Pendopo Disparbudmudora dan di fasilitasi oleh Kepala Dinas Pariwisata, Kebudayaan, Pemuda dan Olahraga (Disparbudmudora) Kabupaten Luwu Timur, Hamris Darwis yang juga Ketua Bike To Work Luwu Timur.

Khamrul atau lebih akrab disapa Om Arul yang merupakan salah satu bakal calon (bacalon) mengaku siap maju dalam Musda pemilihan Ketua ISSI tersebut. Saat ini, lanjutnya, ia tinggal menunggu hasil verifikasi berkas bacalon apakah memenuhi syarat atau tidak.

Ia mengungkapkan, dirinya mantap maju pada Musda ISSI tersebut atas dasar dorongan teman-teman pecinta sepeda. “Alhamdulillah, dari 15 klub sepeda yang akan menjadi voters, 13 diantaranya merekomendasikan saya untuk maju dan bersaing menjadi orang nomor satu di ISSI Lutim,” ucap pria bujang tersebut dengan penuh semangat, Selasa (15/06/2021).

“Insya Allah, jika Allah menghendaki saya memimpin ISSI Lutim, nantinya saya akan melakukan pembinaan atlit muda potensial, pengembangan klub-klub sepeda yang ada di Luwu Timur, akan semakin memasyarakatkan sepeda, dan yang paling penting ialah menjadikan ISSI Luwu Timur Hebat,” tegas om Arul. (rhj)

Redaksi menerima komentar terkait berita atau siaran pers yang ditayangkan. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.