Quantcast
HEADLINE TOPIK:
ASN Setda Luwu Timur Kembali Salurkan 25 Paket Sedekah Jumat
Jumat,8 Oktober 2021 | 16:37 WITA |

LUWU TIMUR – Para Apartur Sipil Negara di Lingkup Sekretariat Daerah Kabupaten Luwu Timur terus berkomitmen melakukan gerakan sedekah jumat sampai saat ini. Program ini di peruntukukkan untuk warga yang kurang mampu terlebih di masa pandemi seperti ini.

Tim Jumat Sedekah ASN Sekda Kab Luwu Timur kembali menyalurkan 25 paket sedekah. Paket yang di salurkan berupa berupa bahan pangan yang terdiri dari beras 5 kg, telur, minyak goreng, mie instan, teh, gula, dan beberapa bahan kebutuhan pokok lainnya.

Penyerahan bantuan sembako ini di pimpin langsung Staf Ahli Pembangunan, AR. Salim sebagai ketua tim, Dan turut serta dalam kegiatan itu, Asisten Administrasi Umum, Askar, Staf Ahli Ekonomi dan Keuangan, Muarif, Kabag Organisasi, Andi Asma Sari, Perwakilan Bank Sulselbar Cabang Malili, Dan beberapa staf kantor Setda Luwu Timur.

Para ASN Sekretariat Daerah menyampaikan apresiasi dan terima kasih serta partisipasi kepada Bank Sulselbar Cabang Malili sampai hari ini juga masih bisa memberikan beberapa donasi untuk mambantu warga yang kurang mampu.

“Jumat ini paket sembako yang di salurkan sebanyak 25 paket untuk warga yang kurang mampu di Desa Puncak Indah Kecamatan Malili,” kata AR. Salim, Jumat (08/10/2021).

Beberapa paket bantuan ini kembali di dukung oleh Bank Sulselbar Cabang Malili yang telah mendukung program Jumat Sedekah ini dengan menyiapkan 9 Paket Sembako dan sisinya dari donasi ASN Setda Luwu Timur.

“Semoga Bermanfaat bagi masyarakat dan betul- betul dapat membantu meringankan beban di masa pandemi ini,” ungkap AR. Salim. (hms/ikp/kominfo)

Redaksi menerima komentar terkait berita atau siaran pers yang ditayangkan. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.
loading...