HEADLINE TOPIK:
Ronal Ajak Pemuda Kreatif Anak Bangsa Tudang Sipulung Bahas Potensi Wisata di Palumba
Senin,11 Oktober 2021 | 06:57 WITA |

Keinginan besar untuk menghadirkan destinasi wisata di dusun Palumba, Desa Asuli, Kecamatan Towuti, Luwu Timur. Ronal ajak ajak Pemuda Kreatif Anak Bangsa gelar tudang sipulung (duduk bersama) bahas tentang potensi wisata di daerahnya.

Bersama dengan tokoh pemuda, Tudang sipulung ini berlangsung di Cafe Sejalan milik Ronal di dusun palumba, Minggu 10/10/21 malam.

Palumba yang terkenal sejuk nan subur pun menjadi alasan kuat Ronal ingin menciptakan destinasi wisata di daerahnya ini dan mengajak pemuda Palumba untuk mewujudkan ide positif ini.

“Daerah ini sangat sejuk dan subur, melirik potensi tersebut. saya dan bang Nafis (tokoh pemuda) menyatukan visi dan misi agar daerah ini mempunyai destinasi wisata” ucap Ronal.

Dikatakan Ronal, tak hanya sejuk, Palumba yang bertanah subur inipun terbukti menghasilkan tanaman-tanaman perkebunan yang sangat segar yang sangat bagus kualitasnya.

“Hasil perkebunan disini sangat segar, seperti sayur kol misalnya dan tanaman lain sangat bagus kualitasnya. saya yakin daerah ini juga akan maju dan terkenal dengan hasil perkebunannya jika di kelola dengan baik” tutupnya.(rif)

Redaksi menerima komentar terkait berita atau siaran pers yang ditayangkan. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.