Quantcast
HEADLINE TOPIK:
Bupati Luwu Timur Tekankan Proyek Pengerjaan USB SMPN 2 Tomoni Tepat Waktu
Rabu,13 Oktober 2021 | 15:56 WITA |

LUWU TIMUR – Proyek pembangunan Unit Sekolah Baru (USB) SMPN 2 Tomoni Kecamatan Tomoni diharapkan rampung sesuai tenggak waktu kontrak. Bahkan jika memungkinkan proyek pembangunan USB tersebut dapat dirampungkan pada akhir November 2021 tahun ini.

Demikian dikatakan Bupati Luwu Timur, H. Budiman dihadapan Kontraktor Pelaksana, Asmuddin saat memantau progress proyek pembangunan USB SMPN 2 Tomoni didampingi Camat Tomoni, Umar Hasan Dalle, Rabu (13/10/2021).

“Saya lihat progres pembangunan USB SMPN 2 Tomoni sudah hampir rampung. Tinggal finishing ini. Meski kontrak proyeknya sampai bulan Desember, saya harapkan kalau bisa rampungkan dibulan November,” jelasnya.

Selain harus tepat waktu, Bupati Budiman juga mengingatkan agar pengerjaan proyek sekolah ini harus tetap memperhatikan mutu dan berkualitas. “Proses pengerjaan harus diperhatikan secara rinci. Pengerjaannya jangan asal selesai, harus berkualitas sehingga bisa bermanfaat dalam waktu yang lama,” tandasnya.

Untuk diketahui, Pembangunan Unit Sekolah Baru SMPN 2 Tomoni ini dikerjakan selama 120 hari kalender. Pengerjaan proyek ini dimulai sejak 13 Agustus 2021 dan selesai 11 Desember 2021 dengan nilai kontrak Rp. 539.200.000 yang bersumber dari APBD Tahun 2021 yang dikerjakan CV. Fandy Putra. (hms/ikp/kominfo)

Redaksi menerima komentar terkait berita atau siaran pers yang ditayangkan. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.
loading...