Quantcast
HEADLINE TOPIK:
Turnamen Futsal Luwu Timur Cup 2021, Total Hadiah Mencapai 30 Juta Rupiah
Minggu,17 Oktober 2021 | 16:36 WITA |

LUWU TIMUR – Untuk pertama kalinya, dibawah Kepemimpinan Muhammad Safaat DP. sebagai Ketua Asosiasi Futsal Kabupaten (AFK) Luwu Timur, akan menggelar sebuah Turnamen Futsal Terbesar diKabupaten Luwu Timur, Bumi Batara Guru.

Turnamen Futsal yang bertajuk “Luwu Timur Futsal Cup I Tahun 2021” akan diikuti 24 Tim terbaik se-Kabupaten Luwu Timur yang memperebutkan Piala Bergilir Bupati Luwu Timur dan Total Hadiah mencapai Rp. 30 Juta Rupiah.

“Insya Allah, rencananya kick off di awal bulan November, dan semua pemain yang ikut wajib lokal Luwu Timur,” tutur pria yang lebih akrab dipanggil Adi Safaat tersebut saat dikonfirmasi, Minggu (17/10/2021).

Dirinya mengatakan bahwa, pendaftaran telah dibuka dan akan berakhir pada tanggal 28 Oktober 2021. Selanjutnya, masih kata dia, tanggal 29-31 Oktober 2021 merupakan tahap dan verifikasi berkas Tim.

“Untuk teknikal meeting tanggal 2 November 2021, jadi semua perwakilan 24 tim yang sudah terdaftar wajib datang,” ujarnya.

Namun pria yang resmi menjadi Ketua AFK Lutim sejak 31 Mei 2021 tersebut menegaskan bahwa, turnamen ini akan digelar dengan menerapkan protokol kesehatan dengan sangat ketat.

“Kita tidak ingin memunculkan kluster baru penyebaran covid19 di Luwu Timur, jadi kita akan membatasi penonton untuk masuk gedung. Dan yang paling penting, semua Tim wajib sudah vaksin, mulai dari official hingga para pemainnya wajib telah vaksin, minimal vaksin pertama,” tegas Adi Safaat.

“Jadi, jika kalian menginginkan turnamen futsal secara rutin ada di daerah ini, mari bantu Pemerintah melawan covid19 dengan mengikuti program vaksinasi dan menerapkan protokol kesehatan,” ajak Adi Safaat.

“Ayo Sukseskan Turnamen Futsal Luwu Timur Cup I-2021 dan Jadilah bagian dari Klub Futsal yang Profesional dan Berkualitas, Futsal Lutim maju,” tandasnya.

Untuk info lengkapnya, silahkan hubungi (Telpon/WA) 081347851607 atau 085299285637.

Redaksi menerima komentar terkait berita atau siaran pers yang ditayangkan. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.