Quantcast
HEADLINE TOPIK:
Porprov Lutim Amankan Tiket Final Luwu Timur Futsal Cup
Minggu,7 November 2021 | 18:12 WITA |

LUWU TIMUR – Tim Porprov Kabupaten Luwu Timur berhasil melaju ke babak Final Turnamen Luwu Timur Futsal Cup I Tahun 2021 yang di selenggarakan di GOR Malili, Minggu (07/11/2021) sore.

Kepastian itu didapat setelah anak asuh Coach Rifan tersebut berhasil mengkandaskan perlawanan Tim DragonBallZ di babak semi final dengan skor yang cukup meyakinkan 3-1.

Tiga gol Porprov Lutim disarangkan oleh Aldo, Rangga dan Gete, sementara satu-satunya gol DragonBallZ dicetak oleh Supriadi Battang.

Untuk lawan di Final, Porprov akan menunggu pemenang antara BBG Malili vs WFC Wasuponda yang sementara bertanding.

Pelatih Porprov Lutim, Muhammad Rifan mengucapkan selamat kepada anak asuhnya yang telah memastikan diri untuk berlaga di Final.

“Ini hasil dari kerja keras mereka selama ini, untuk laga final nanti saya tetap optimis mereka bisa merebut kemenangan siapapun yang akan menjadi lawan mereka di final nanti,” ujar Coach Rifan optimis.

Sekedar info, laga Final Luwu Timur Futsal Cup 1 Tahun 2021 akan digelar malam ini, Minggu (07/11/2021) pukul 19.30 di GOR Malili.

Redaksi menerima komentar terkait berita atau siaran pers yang ditayangkan. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.