Quantcast
HEADLINE TOPIK:
Sufriaty Pimpin Rapat Bulanan TP PKK Lutim
Rabu,24 November 2021 | 16:18 WITA |

LUWU TIMUR – Tim Penggerak (TP) Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) bersama Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Luwu Timur menggelar Rapat Bulanan di Aula Rumah Jabatan Bupati Luwu Timur, Desa Puncak Indah, Kecamatan Malili, Rabu (24/11/2021).

Rapat tersebut dipimpin langsung oleh Ketua TP PKK Lutim, Hj. Sufriaty Budiman didampingi Ketua DWP Lutim, Hj. Masrah Bahri Suli yang juga Ketua Bidang Kesehatan Keluarga dan Lingkungan di PKK dan Ketua Bidang Penguatan Ketahanan Pangan, Hj. Haslindah Dohri.

Dalam sambutannya, Ketua TP PKK Kabupaten Luwu Timur, Hj. Sufriaty Budiman menyampaikan rencana kerja TP PKK Lutim di penghujung akhir tahun 2021 ini, karena masih banyak kegiatan yang harus dilaksanakan.

Yang pertama, kata dia, adalah terkait pelantikan Tim Penggerak PKK Desa yang baru. Ia mengatakan bahwa, telah berkoordinasi dengan Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) dan meminta waktu sampai batas tanggal 10 Desember 2021 semua PKK Desa sudah dilantik. Yang kedua, terkait lomba senam lansia, Sufriaty mengungkapkan bahwa akan menggelarnya di tanggal 8 Desember yang bertepatan dengan hari Rabu Sehat.

“Semoga apa yang kita rencanakan ini diijabah oleh Allah SWT sehingga dapat kita laksanakan sesuai rencana yang telah kita susun,” harap Sufriaty.

Masih Ketua TP PKK Lutim tersebut menyampaikan bahwa, usai melaksanakan serangkaian kegiatan yang telah direncanakan, selanjutnya ialah mempersiapkan pelaksanaan peringatan Hari Ibu yang rangkaiannya ada 3, Yakni ; Hari Ibu, Hari Satuan Gerak PKK dan HUT Dharma Wanita.

“Insya Allah semua kegiatan ini akan kita rangkaikan menjadi satu, karena jika dipisah-pisah kita bisa capek dan terlalu banyak memakan anggaran. Mari selalu berbuat, sepanjang tidak melanggar, kita harus memaksimalkan waktu, tenaga dan anggaran,” ajak Sufriaty.

Terakhir, Sufriyati menekankan agar jajarannya segera membuat laporan tahunan. “Jangan selalu menunda-nunda, kalau bisa dikerja sekarang, kerjakanlan. Jangan biasakan menerapkan budaya menunda-nunda, Jangan nanti mau dikumpul baru mau buat, sehingga waktunya tidak cukup dan hanya akan membuat kita lelah,” pesannya.

Hadir dalam Rapat Bulanan tersebut, seluruh pengurus TP PKK Kabupaten dan Kecamatan, serta para pengurus Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Luwu Timur. (rhj)

Redaksi menerima komentar terkait berita atau siaran pers yang ditayangkan. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.
loading...