Quantcast

luwu raya

HEADLINE TOPIK:
LhakerZ FC Championship Turnamen Futsal Karang Taruna Cup III
Minggu,26 Desember 2021 | 20:09 WITA |

LUWU TIMUR – LhakerZ FC. berhasil menjadi champions setelah mengkandaskan perlawanan Tim Asal Kecamatan Nuha Maharani FC. dengan skor 6-4 pada partai Puncak Turnamen Futsal Karang Taruna Cup III yang berlangsung di Lapangan Futsal Karebbe, Desa Laskap, Kecamatan Malili, Minggu (26/12/2021).

Sementara Juara 3 berhasil diraih oleh Replika FC. setelah mengalahkan Gastar FC. melalui drama adu penalti (2-0) setelah dibabak normal hanya bermain imbang 3-3.

Turnamen Futsal Karang Taruna Cup III pun akhirnya ditutup secara resmi oleh Kepala Desa Laskap, Herman Zein, yang dihadiri oleh Perwakilan Gunung Verbeck Karebbe selaku sponsor utama kegiatan tersebut, dan Ketua BPD Laskap.

Dalam sambutannya, Kepala Desa Laskap, Herman Zein mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung dan membantu mensukseskan jalannya turnamen utamanya untuk Pimpinan Perusahaan Gunung Verbek Karebbe selaku sponsor utama.

Selain itu, ia juga memberikan ucapan selamat kepada LhakerZ FC yang telah berhasil menjadi Tim Terbaik di Kabupaten Luwu Timur Saat ini usai menjadi kampiun pada turnamen Open Luwu Timur yang diikuti Sebanyak 40 Tim se-Kabupaten Luwu Timur.

“Semua tim yang berhasil masuk dalam 4 besar ini merupakan tim Hebat yang ada di Kabupaten Luwu Timur,” ujar Herman.

Ia juga memberikan suntikan semangat kepada tim-tim yang belum berhasil menjadi juara agar tidak berkecil hati, karena masih ada kesempatan untuk mencoba lagi tahun depan.

Selain itu, dirinya meminta dukungan dan doa kepada semuanya, semoga tahun depan pihaknya bisa mengadakan turnamen lagi dengan pelaksanaan lebih baik lagi dan hadiah yang lebih besar.

“Insya Allah, mohon dukungan dan doa ta semua, Tahun depan kita akan selenggarakan lagi turnamen futsal namun dengan hadiah yang lebih besar lagi,” tandas Herman Zein mengakhiri sambutan.

Sementara Yudi Burhan, SH. selaku Manager dari Tim LhakerZ FC. saat dikonfirmasi usai menerima trhopy mengucap syukur kepada Allah SWT atas keberhasilan timnya menjadi kampiun Lagi.

Terima kasih juga ia ucapkan kepada semua para pendukung atas doa dan dukungannya. “Keberhasilan ini juga berkat kerja keras dan kekompakan tim sehingga bisa menjadi kampiun. Ini merupakan kado terindah diakhir tahun buat Tim yang telah kami bentuk sejak tahun 2013 lalu, kalian semua luar biasa,” ucapnya penuh semangat.

Berikut peraih penghargaan pada Turnamen Futsal Karang Taruna Cup III Tahun 2021 :

Juara 1 : LhakerZ FC.
Juara 2 : Maharani FC.
Juara 3 : Replika FC.
Juara 4 : Gastar FC.

Top Skor : Jimsal dari Maharani FC. (17 Gol)
Pemain Terbaik : Haeril Bembeng dari LhakerZ FC. (rhj)

Redaksi menerima komentar terkait berita atau siaran pers yang ditayangkan. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.