Quantcast
HEADLINE TOPIK:
Budiman Bersama Forkopimda Letakkan Batu Pertama Pembangunan Masjid Ponpes Hidayatullah
Kamis,27 Januari 2022 | 22:46 WITA |

LUWU TIMUR – Bupati Luwu Timur, H. Budiman, bersama Kapolres Luwu Timur, AKBP Silvester Mangombo Marusaha Simamora, Kejari Luwu Timur, Muhammad Zubair, Dandim 1403 Palopo, Letkol Inf. Gunawan, dan Sekda Lutim, H. Bahri Suli melakukan peletakan batu pertama pembangunan Masjid Pondok Pasantren Hidayatullah Kalaena Kiri, Kamis (27/01/2022).

Budiman berharap, dengan peletakan batu pertama pembangunan masjid tersebut, nantinya masjid akan berdiri dengan baik dan dapat menebar kebaikan di Kalaena.

“Bersama-sama kita hari ini letakkan batu pertama, semoga di kunjungan kerja kami tiga hari di Kalaena memberikan manfaat bagi daerah ini,” harapnya.

Selain itu, dirinya juga berpesan kepada para Pejabat eselon II yang memiliki kelebihan rejeki, agar menyumbangkan sedikit rejekinya untuk pembangunan masjid tersebut.

Ia juga meminta permohonan doa agar Kabupaten Luwu Timur dan masyarakatnya senantiasa diberikan kesehatan.

“Karena ini masih dalam masa pandemi covid19 ustad, bantu Pemerintah daerah untuk menyampaikan terkait vaksinasi, agar target 100% dapat segera kita capai, dan dimana pun kita berada, mari kita senantiasa menjaga protokol kesehatan,” tutup Bupati Luwu Timur. (ikp/kominfo-sp)

Redaksi menerima komentar terkait berita atau siaran pers yang ditayangkan. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.
loading...