Quantcast

luwu raya

HEADLINE TOPIK:
Bantu Warga Penuhi Kebutuhan Saat Ramadhan, KKVI Gelar Pasar Murah
Kamis,14 April 2022 | 22:10 WITA |

LUWU TIMUR – Koperasi Karyawan Vale Indonesia (KKVI) menggelar pasar murah Ramadhan sebagai salah┬ásatu wujud kepedulian kepada masyarakat dalam memenuhi kebutuhan saat ramadhan.

Seperti tahun-tahun sebelumnya, pasar murah yang digelar KKVI berlangsung selama 2 hari yakni 15-16 April 2022 di Warkop Teras Koperasi (TEKO), Kompleks Pertokoan Magani, Sorowako, Kecamatan Nuha.

Ketua KKVI, Muhammad Parawansa Lamude mengatakan, pasar murah digelarnya ini sebagai bentuk kepedulian dan wujud partisipasi KKVI dalam meringankan beban anggota dan masyarakat sekitar dalam memenuhi kebutuhan saat ramadhan.

“Dalam pasar murah ini, kami berusaha memberikan harga yang bersaing serta terjangkau. Harapan kami, semoga kegiatan ini bermanfaat bagi anggota koperasi itu sendiri maupun masyarakat sekitar,” ujar Muhammad Parawansa melalui keterangan tertulisnya.

Selanjutnya, Ia menjelaskan mekanisme pembelian bahan kebutuhan berupa aneka minuman, tepung terigu, mie instan dan aneka kebutuhan lainnya yakni dengan membayar tunai.

Ia juga menyampaikan bahwa, selain menggelar pasar murah selama 2 hari, pada bulan suci ramadhan ini, Koperasi Vale juga berkolaborasi dgn PT. Vale Indonesia dan Dinas Perdagangan, Koperasi, Perindustrian dan UKM Kabupayen Luwu Timur.

Saat ini juga koperasi ikut berpastisipasi pada kegiatan serupa diwilayah pemberdayaan PT. Vale Indonesia termasuk melibatkan diri pada penyerahan santunan berupa paket sembako kepada masyarakat yang memiliki kemampuan ekonomi rendah diwilayah pemberdayaan PT. Vale yang digelar Ikatan Keluarga Vale Indonesia (IKVI) dalam rangka menyambut Hari Kartini.

“Kami berharap bahwa kegiatan yang dilaksanakannya ini dapat memberikan nilai tersendiri dalam pengembangan koperasi KKVI kedepannya,” tuturnya.

Redaksi menerima komentar terkait berita atau siaran pers yang ditayangkan. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.
loading...