Quantcast

luwu raya

HEADLINE TOPIK:
Lhakerz FC. Amankan Tiket Final HAM Lutim Cup III
Sabtu,23 Juli 2022 | 17:05 WITA |

LUWU TIMUR – Tim Futsal Lhakerz FC. sukses melaju ke babak Final Turnamen Futsal HAM Lutim Cup III yang diselenggarkan di Gedung Olahraga Malili, Sabtu (23/07/2022).

Kesuksesan tersebut diraih usai membungkam perlawanan sengit tim MAK FC dengan skor telak 4-2.

Dibabak Final yang akan dihelat malam ini juga, Lhakerz akan berhadapan dengan pemenang antara WTC FC melawan DHANY SPORT yang saat ini sedang bertanding.

Manager Lhakerz FC., Surya mengucap syukur atas keberhasilan anak asuhnya mempertahankan tradisi masuk final pada turnamen kali ini.

Dirinya juga mengucapkan terima kasih kepada para pemainnya atas kerja keras dan semangat juangnya sehingga bisa mempertahankan keunggulan sampai peluit tanda berakhirnya babak kedua.

“Insha Allah, di babak Final nanti, kami siap memberikan yang terbaik dan bisa membawa pulang trhopy juara 1 HAM Lutim Cup III Tahun 2022,” ujar optimis Surya.

Sekedar informasi, puncak turnamen HAM Lutim Cup III akan digelar malam ini mulai pukul 20.00 Wita di Gedung Olahraga (GOR) Malili.

Redaksi menerima komentar terkait berita atau siaran pers yang ditayangkan. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.