Quantcast

luwu raya

HEADLINE TOPIK:
Ketua AFK Lutim : Bulan Depan Turnamen Futsal Open Sulsel
Minggu,24 Juli 2022 | 09:29 WITA |

LUWU TIMUR – Ketua Asosiasi Futsal Kabupaten (AFK) Luwu Timur, Muhammad Safaat DP. menutup secara resmi Turnamen Futsal HAM Lutim Batara Guru Cup III Tahun 2022 yang di pusatkan di GOR Malili, Sabtu (23/07/2022) malam.

Ajang yang telah berlangsung selama 4 hari (20-23 Juli 2022) tersebut menobatkan DHANY SPORT sebagai champions setelah mengkandaskan perlawanan LHAKERZ FC. dengan skor tipis 3-2.

Muhammad Safaat DP. mengucapkan selamat untuk Dhany Sport yang berhasil menjadi Juara pertama turnamen Futsal HAM Lutim Cup III, begitu juga Lhakerz sang juara dua.

“Semoga dengan adanya turnamen ini, pemain futsal handal Luwu Timur bertambah lagi untuk mengharumkan nama daerah di kancah provinsi sampai nasional,” ujarnya.

“Insha Allah bulan depan (Agustus) akan ada lagi turnamen futsal open, sudah ada panitianya yang komunikasi dengan kami di AFK menanyakan apa saja persyaratan untuk melaksanakan turnamen futsal. Jadi persiapkan diri kalian, jadilah yang terbaik, harumkan nama Kabupaten Luwu Timur,” tegas Adi Safaat.

Sementara Ketua Umum HAM Lutim Batara Guru, Muhammad Warka Sultani mengucapkan terima kasih kepada para panitia turnamen yang telah sukses menggelar ajang ini dengan aman dan tertib.

“Tidak lupa juga saya ucapkan terima kasih kepada para wasit yang telah memimpin pertandingan dari hari pertama sampai babak final. Ucapan terima kasih juga saya ucapkan kepada teman-teman medis yang tetap stay bersama kami dan juga kepada seluruh masyarakat Kabupaten Luwu Timur yang senantiasa menjaga ketertiban selama bergulirnya turnamen, terima kasih,” ucap Muhammad Warka Sultani.

“Jadi, kami adalah lembaga HAM Lutim Batara Guru, lembaga kemahasiswaan yang terletak di Kota Palopo, tentu kegiatan ini merupakan salah satu bentuk pengabdian kami untuk daerah yang sama-sama kita cintai di bidang olahraga,” bebernya.

Kegiatan ini, lanjut Muhammad Warka, bukan kali pertama diselenggarakan tapi sudah yang ketiga kalinya. “Tentunya tidak asing lagi bagi kami, terkhususnya teman-teman yang ada di Kota Palopo,” imbuh Ketua HAM Lutim.

Terakhir, Ia juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh elemen yang sama-sama membantu mensupport kegiatan ini sehingga dapat berlangsung sukses.

“Terima kasih juga kepada seluruh tim yang ikut berpartisipasi dalam ajang ini. Semoga pertandingan ini tidak menjadi cikal bakal perpecahan kita, tetapi semoga menjadi laboratorium untuk kita sama-sama membangun silaturahim terkhusus bagi pemain futsal yang ada di Luwu Raya ini,” tandas Muhammad Warka Sultani.

Berikut daftar Juara Turnamen Futsal HAM Lutim Batara Guru Cup III Tahun 2022 :

JUARA 1 : DHANY SPORT (Towuti)
JUARA 2 : LHAKERZ (Malili)
JUARA 3 BERSAMA : MAK FC. (Malili) dan WTC FC. (Cerekang)

TOP SKOR : Andi Rais (Dhany Sport FC.)
PEMAIN TERBAIK : Aswar Ware (Lhakerz FC.)
KIPER TERBAIK : Suryadi Ojan (Lhakerz FC.).

Redaksi menerima komentar terkait berita atau siaran pers yang ditayangkan. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.