Quantcast
HEADLINE TOPIK:
16 Calon Tenaga IT Support Dinas Parmudora Jalani Tes Praktek dan Wawancara
Rabu,5 Oktober 2022 | 15:34 WITA | | 100 Kali Dibaca

LUWU TIMUR – Sebanyak 16 peserta dari total 41 orang yang mendaftar untuk mengikuti Tes Praktek dan Wawancara IT Support (Desain Grafis, Videoeditor dan Videographer) untuk ditempatkan di Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga (Parmudora) Kabupaten Luwu Timur.

Kegiatan yang berlangsung di Aula Media Center Dinas Kominfo, Rabu (05/10/2022) tersebut, dibuka oleh Kepala Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian (Kominfo-SP) Kabupaten Luwu Timur, H. Hamris Darwis didampingi Sekretaris Dinas Parmudora, Agus Thobrani.

Kadis Kominfo SP Lutim, H. Hamris Darwis berharap bahwa, para peserta yang akan mengikuti seleksi IT Support ini dapat menampilkan yang terbaik, dan ia juga berpesan kepada teman Kominfo yang melakukan seleksi agar adil dalam menilai.

“Harapan saya sebenarnya bahwa jika saya lihat yang daftar pertama ada 41 orang dan yang datang hanya 16 orang, yah 14 orang ini saya anggap akan mempersembahkan kemampuannya bahwa memang bisa melahirkan sesuatu karya yang nantinya bertujuan untuk membantu pemerintah daerah. Jadi saya yakin 16 orang yang hadir ini memiliki potensi-potensi yang luar biasa untuk daerah ini,” beber Hamris.

“Sekali lagi harapan saya mewakili Pemda dan Kadis Parmudora, mudah-mudahan tiga orang yang terpilih nanti dari hasil seleksi ini akan melahirkan karya-karya yang menjadi sebuah icon promosi pariwisata daerah ini. 16 orang yang hadir hari ini adalah orang yang memiliki potensi yang sangat luar biasa,” tegas mantan Kadis Parmudora ini.

Sementara Sekdis Parmudora Lutim, Agus Thobarani mengucapkan terima kasih kepada Kadis Kominfo-SP atas fasilitasi yang telah bersedia memfasilitasi kegiatan ini, karena seperti apa yang disampaikan bapak Hamris tadi, sesuai dengan kewenangan Dinas Kominfo untuk menyelenggarakan kegiatan yang bersifat teknologi informasi seperti ini dan kemampuan teknis yang dimiliki teman-teman disini, sehingga pihaknya mempercayakan sepenuhnya kepada Dinas Kominfo untuk melakukan seleksi pada kesempatan hari ini.

“Harapan kami dari Pariwisata, mudah-mudahan seleksi ini betul-betul objektif. Kami bisa mendapatkan tenaga ahli yang kami butuhkan, sehingga nantinya apa yang kami butuhkan dalam rangka pembuatan konten-konten untuk promosi wisata kedepannya betul-betul bisa kami dapatkan,” jelas Mantan Sekdis Dukcapil Lutim.

Turut hadir pada pembukaan ini, Sekretaris Dinas Kominfo SP, Yulius, Kepala Bidang Aptika, Muhammad Safaat DP, Kepala Bidang Pemasaran Pariwisata dan Pengembangan Ekonomi Kreatif, Hasratang beserta staf Dinas Parmudora. (rhj/ikp-kehumasan/kominfo-sp)

Redaksi menerima komentar terkait berita atau siaran pers yang ditayangkan. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.
loading...