Quantcast
HEADLINE TOPIK:
Pupuk Kebersamaan, BKPSDM Lutim Gelar Lomba Senam Bugar Korpri
Rabu,5 Oktober 2022 | 15:30 WITA | | 96 Kali Dibaca

LUWU TIMUR – Dalam rangka lebih menyemarakkan kegiatan Rabu Sehat di lingkungan Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Luwu Timur, maka BKPSDM menggelar berbagai lomba yang diikuti oleh ASN dan Upah Jasa lingkup BKPSDM.

Kepala BKPSDM Lutim, Romiyati Alwy mengatakan, jenis Lomba yang dilakukan antara lain ; Senam Bugar Korpri, ini juga sebagai rangkaian memeriahkan HUT Kemerdekaan RI kemarin yang sempat tertunda beberapa waktu lalu karena banyaknya kesibukan dalam urusan kepegawaian.

“Lomba ini antar Bidang dan Sekretariat lingkup BKPSDM. Pesertanya semua PNS dan Upah Jasa. Selain Lomba Senam Bugar, kami juga gelar lomba Lari Kelereng, Oper Tepung dan Duet Lagu Kebangsaan. Sementara Tim Jurinya ialah ibu Ikawati, SPd., salah satu peserta Tim Bugar KORPRI SulSel di Jokja Tahun 2017,” beber Rosmiyati Alwy, Rabu (05/10/2022).

Mantan Kadis Koperindag Lutim mengungkapkan bahwa, tujuan lomba ini adalah sebagai Motivasi bergerak untuk sehat sekaligus memupuk kebersamaan guna menciptakan suasana nyaman dan harmonis serta membudayakan Senam Bugar Korpri kepada seluruh ASN.

“Ini juga sebagai bentuk keseimbangan kegiatan Religius dan Seni. Karena setiap Jumat kami juga Khatam Alqur’an bagi umat Muslim dan yang Kristiani menyesuaikan kegiatannya,” jelas Rosmiyati Alwy. (rhj/ikp-kehumasan/kominfo-sp)

Redaksi menerima komentar terkait berita atau siaran pers yang ditayangkan. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.
loading...