Quantcast
HEADLINE TOPIK:
Resmi ! Futsal Lutim Tergabung Dalam Grup A Porprov Sulsel 2022
Sabtu,15 Oktober 2022 | 22:46 WITA | | 145 Kali Dibaca

LUWU TIMUR – Tim Futsal Kabupaten Luwu Timur tergabung dalam Grup A Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XVII Sulawesi Selatan Tahun 2022 yang akan diselenggarakan di Kabupaten Sinjai dan Bulukumba.

Kepastian tersebut terungkap pada rapat Manager Meeting dan Pengundian Grup Porprov Sulsel XVII Sinjai-Bulukumba 2022 Cabor Futsal yang dipimpin langsung oleh Ketua Asosiasi Futsal Provinsi (AFP) Sulsel, Ahmad Susanto, didampingi Sekretaris AFP dan dihadiri para pengurus AFP serta 8 perwakilan AFK yang lolos Porprov 2022, yang bertempat di Kerebosi Premiere Hotel, Sabtu (15/10/2022) malam.

Dalam grup A ini, Kabupaten Luwu Timur tergabung bersama Kabupaten Sinjai, Kota Pare-Pare, dan Kabupaten Barru.

Ketua AFK Luwu Timur, Muhammad Safaat DP. mengucap syukur akhirnya apa yang dinanti-nanti yakni pembagian grup untuk cabor futsal di Porprov Sinjai Bulukumba telah ditentukan di rapat tadi.

“Alhamdulillah, kita berada di Grup A. Dan setelah melihat calon lawan kita nanti di Sinjai, bukan memandang enteng, tapi Insha Allah, anak-anak bisa melewatinya karena kami percaya pada kekuatan dan kekompakan mereka,” tegas Adi Safaat.

Ia mengajak kepada seluruh masyarakat Kabupaten Luwu Timur agar mendukung penuh dan mendoakan atlit-atlit Luwu Timur yang akan berjuang mengharumkan nama daerah di Sinjai Bulukumba nanti bisa meraih hasil yang terbaik, khususnya di Cabor Futsal.

“Dan untuk adek-adek saya di Futsal yang akan mempertaruhkan segalanya di Sinjai nanti, agar mengeluarkan semua kemampuan terbaiknya, tunjukkan hasil latihan dan kekompakan kalian, tunjukkan bahwa Futsal Luwu Timur bisa dan tidak takut menghadapi siapapun. Dan yang paling utama, jangan lupa Shalat dan selalu berdoa, semoga Allah memberikan kita kemudahan dalam menghadapi kompetisi nantinya. Aamiin,” pesan Ketua AFK Lutim.

Berikut pembagian Grup Porprov XVII Sulsel Cabang Olahraga Futsal di Kabupaten Sinjai :

Redaksi menerima komentar terkait berita atau siaran pers yang ditayangkan. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.
loading...