Quantcast
HEADLINE TOPIK:
Atlet Karate Luwu Timur Persembahkan Dua Medali Emas
Senin,24 Oktober 2022 | 22:05 WITA | | 138 Kali Dibaca

LUWU TIMUR – Atlet Cabang Olahraga Karate Kabupaten Luwu Timur sukses meraih dua medali emas diajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XVII Sulsel tahun 2022.

Kedua atlet tersebut adalah Muhammad Ardhiyat Syam Putra dan Angga Pratama yang sukses menambah koleksi medali emas untuk Kabupaten Luwu Timur.

Angga Pratama turun dikelas Kumite 55 kg Putra sementara Muhammad Ardhiyat dikelas Kumite Putra 60 kg pada laga yang berlangsung di Gedung Pertemuan Kabupaten Sinjai, Senin (24/10/2022).

Selain torehan medali emas, atlet karate Luwu Timur juga menyumbangkan 3 medali perunggu masing-masing dipersembahkan Muhammad Fahrezy Dava Syahputra di kelas Kumite -75 kg Putra, kemudian Andry Yudha Sulistiono di kelas Kumite -84 Kg Putra dan Eliza Nur Wahyu yang turun di kelas Kumite -50 Kg Putri.

Ketua Forki Luwu Timur, Madras mengatakan, jadwal pertandingan masih akan berlangsung esok hari. Ia berharap semoga Atlet Karate Luwu Timur masih bisa menambah pundi-pundi medali bagi Kabupaten Luwu Timur tercinta.

“Torehan medali ini juga didedikasikan untuk sensei Almarhum Amran Syam dan masyarakat Luwu Timur,” tegas Madras. (koni)

Redaksi menerima komentar terkait berita atau siaran pers yang ditayangkan. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.
loading...