BerandaLuwu TimurDikbud Kab. Luwu Timur Gelar Festival Lomba Seni Siswa Nasional 2023

Dikbud Kab. Luwu Timur Gelar Festival Lomba Seni Siswa Nasional 2023

- Advertisement -spot_img

LUWU TIMUR – Pemerintah Kabupaten Luwu Timur melalui Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dikbud) menggelar kegiatan Festival Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) tahun 2023 untuk jenjang SD/MI Negeri dan Swasta se-Kabupaten Luwu Timur, yang berlangsung di Aula Dinas Dikbud, Senin (20/03/2023).

Sebanyak 104 peserta se-Kabupaten Luwu Timur ikut dalam lomba yang dibuka oleh Sekretaris Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, H. Basruddin mewakili kepala dinas, didampingi Ketua Kelompok Kerja Kepala Sekolah (K3S) se-Kabupaten Luwu Timur, Batman S.Pd, M.Pd, Kepala Bidang Pembinaan Sekolah Dasar, Amiruddin, Amd, dan Koordinator Pengawas SD/SMP, Baharuddin.

Dalam sambutannya, H. Basruddin mengatakan bahwa, tujuan dari kegiatan FLS2N adalah ini untuk mengasah kemampuan siswa dalam terus berkreasi di bidang seni.

“FLS2N merupakan salah satu wadah kita, bagaimana kita dapat membina generasi bangsa dan menfasilitasi anak didik kita agar tumbuh berkreasi,” ucap Basruddin.

Basruddin pun berharap kegiatan ini dapat menghasilkan peserta didik yang bertalenta. “Dengan kegiatan ini saya berharap dapat menjadi ajang untuk menghasilkan peserta didik yang bertalenta,” kuncinya. (res/ikp-humas/kominfo-sp)

spot_img
REKOMENDASI
Related News