BerandaDPRD Luwu Timur3 Anggota DPRD Lutim Tinjau Rabat Beton di Desa Tarabbi

3 Anggota DPRD Lutim Tinjau Rabat Beton di Desa Tarabbi

- Advertisement -spot_img

LUWU TIMUR – Usai diusulkan penimbunan disela rabat beton dua sisi jalan ke Dusun Temmassarangnge, Desa Tarabbi, oleh anggota BPD Herman Jaya pada saat monitoring pertanggung jawaban Apbd tahun 2023 di kantor Camat Malili, anggota DPRD Lutim langsung turun meninjau jalan tersebut, Rabu (03/07/24).

Rabat beton ini dikunjungi oleh tiga anggota DPRD Lutim, yaitu Ir. Abdul Kanal dari Fraksi Golkar, Efraem ST. Fraksi PDI Perjuangan, dan I Wayan Suparta dari Fraksi Gerindra.

Ketiga anggota DPRD yang turun meninjau jalan tersebut kompak mengatakan kalau jalan ini betul-betul memprihatinkan.

I Wayan Suparta mengatakan, jalan ini pembangunannya betul-betul kurang layak dilewati masyarakat dan berbahaya.

”Kami usahakan untuk kawal jalan ini pak, supaya bisa dimasukkan nanti di Anggaran Perubahan APBD 2024 untuk penimbunan di selanya dan pinggirnya, karena saya memang lihat ini yang sangat mendesak,” tuturnya.

“Namun untuk lebih bagusnya, jalan ini nantinya, diusulkan juga pembangunan drainase atau proteksinya supaya ada penahan pinggirannya agar tidak terbawa air,” ujar I Wayan.

“Jadi, saya harap agar Pemerintah Desa Tarabbi segera membuatkan proposal pengusulannya ke Dinas terkait, sebagai acuan kita DPRD untuk bisa kawal jalan ini,” pintanya.

Turut hadir dalan kunjungan DPRD tersebut Kepala Desa Tarabbi Rondi Rumpak S.Pi. (*)

spot_img
REKOMENDASI
Related News