BerandaDPRD Luwu TimurDewan Erick Harap FGD Hasilkan Solusi Konkrit yang Bisa Diimplementasikan

Dewan Erick Harap FGD Hasilkan Solusi Konkrit yang Bisa Diimplementasikan

LUWU TIMUR – Tiga anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Luwu Timur, yakni Erick Estrada, Rusdi Layong, dan Andi Ahmad, menghadiri pembukaan kegiatan Fokus Group Discussion (FGD) yang diselenggarakan oleh PT. Vale Indonesia (PTVI), di Gedung Ontaeluwu, Kecamatan Nuha, Kamis (03/10/2024).

FGD yang akan berlangsung selama tiga hari, dari tanggal 3 hingga 5 Oktober 2024, dibuka oleh Staf Ahli Bidang Ekonomi dan Keuangan, Alamsyah Perkesi, yang mewakili Penjabat Sementara (Pjs) Bupati Luwu Timur.

Alamysah Perkesi menyampaikan apresiasi yang sebesar-besarnya kepada semua pihak yang telah menginisiasi acara ini, yang tentunya memiliki peran strategis dalam mengembangkan sinergi antara perusahaan dan masyarakat di daerah kita.

“Saya berharap diskusi dalam FGD ini dapat menghasilkan solusi konkret yang bisa segera diimplementasikan,” jelas Alamsyah.

Sementara mewakili Anggota DPRD Lutim yang sempat hadir, Erick Estrada mengatakan bahwa, kegiatan hari ini betul-betul bermanfaat, bukan hanya untuk diri kita sendiri, tetapi manfaatnya kepada semua pihak.

“Saya mengharpkan segala urusan perekrutan dan segala kegiatan harus berkordinasi dengan DPRD, berkordinasi dengan desa, kecamatan, dan juga pemerintah kabupaten,” pesannya.

Sebagai anggota DPRD, lanjutnya, Ia akan terus berdiskusi dan mengawal, hal-hal yang kemudian akan dibicarakan kepada anggota DPRD kita yang tentu menjadi harapan kita.

“Harapan yang besar kami dari PT. Vale adalah kegiatan bisa berjalan dengan lancar, dan tentunya partisipatif dari bapak ibu sekalian sehingga kita bersama dapat menghasilkan satu mekanisme yang bermanfaat kedepannya,” pungkas Erick Estrada. (*)

spot_img
spot_img
REKOMENDASI
Related News