BerandaLuwu TimurPeringatan HSP ke 96, Jayadi Nas Harap Pemuda Lutim Harap Terus Kembangkan...

Peringatan HSP ke 96, Jayadi Nas Harap Pemuda Lutim Harap Terus Kembangkan Potensi Diri

LUWU TIMUR – Pjs. Bupati Luwu Timur, Jayadi Nas memimpin secara langsung Upacara Peringatan Hari Sumpah Pemuda (HSP) ke 96 yang dilaksanakan di Lapangan Merdeka, KecamatanMalili, Senin (28/10/2024).

Kegiatan ini turut dihadiri unsur perwakilan Forkompinda Lutim, para Staf Ahli dan Asisten, Kepala OPD Lingkup Pemkab Lutim, Pjs. Ketua Penggerak PKK Lutim, Ketua DPW Lutim, Kepala Kantor Cabang Bank Sulselbar Malili, para Camat dan Kepala Desa se Lutim dan Kepala Sekolah se Lutim, serta para Tamu Undangan.

Dalam sambutan seragam Mentri Pemuda dan Olahraga RI, Ario Bimo Nandito Ariotedjo, Pjs. Bupati Jayadi Nas menyampaikan bahwa, peringatan Hari Sumpah Pemuda tahun ini mengusung tema “Maju Bersama Indonesia Raya”.

Tema ini, kata Jayadi, menyampaikan pesan kepada kita semua, untuk meningkatkan dan memajukan berbagai elemen pelayanan kepemudaan hingga mencapai kondisi Indonesia yang raya, Indonesia yang besar, Indonesia yang sejahtera.

“Ini dilakukan sebagai upaya pemajuan secara bersama, simultan, sinkron, dan terkoordinasikan dengan sebaik-baiknya, baik pada tingkat pusat maupun pada tingkat daerah,” ungkap Jayadi.

Untuk itu, Pjs. Bupati Lutim berpesan kepada para pemuda untuk terus mengembangkan potensi diri agar dapat mengharumkan nama baik Luwu Timur di tingkat daerah maupun nasional.

“Saya berpesan untuk para Pemuda Luwu Timur lebih semangat lagi melakukan berbagai macam langkah untuk mengembangkan potensi pemuda dan terus menjunjung tinggi arti nilai Kepemudaan, nilai Kebangsaan, melalui aktivitas yang mendorong perkembangan kreativitas dan inovasi pemuda secara positif untuk Luwu Timur dengan berbagai cara yang dapat dilakukan,” imbau Jayadi Nas

“Karena pada hakikatnya pemuda Luwu Timur adalah generasi penerus yang menjadi harapan bagi Bumi Batara Guru kedepannya,” tegas Jayadi Nas. (res/ikp-humas/kominfo-sp)

spot_img
spot_img
REKOMENDASI
Related News