HEADLINE TOPIK:
Pjs Wali Kota Palopo dan Mahasiswa STIKES Mega Buana Kunjungi Kaum Jompo
Kamis,17 Mei 2018 | 03:25 WITA | Diskominfo Palopo
Sebanyak 25 orang kaum jompo di kelurahan Ponjalae dan kelurahan Pontap mendapat sentuhan civitas akademi STIKES Mega Buana Palopo. (Palopokota.go.id)

Sebanyak 25 orang kaum jompo di kelurahan Ponjalae dan kelurahan Pontap mendapat sentuhan civitas akademi STIKES Mega Buana Palopo. Penyerahan bingkisan berupa sembako tersebut dilakukan secara simbolis oleh Pjs.Wali Kota Palopo Andi Arwien Azis, S.STP, dan didampingi oleh Ketua STIKES Mega Buana, DR.Hj.Nilawati Uly, M.Kes, Rabu( 16/5/18).

Dengan menyusuri lorong yang ada di jalan Datok Sulaiman, Wali Kota Palopo mendatangi kaum jompo dari pintu ke pintu sambil menyapa mereka dan berharap mereka dapat gembira menyambut datangnya bulan suci Ramadhan 1439 Hijriyah.

Pembagian bingkisan sembako kepada kaum jompo tersebut adalah inisiasi STIKES Mega Buana.  Menuru Nilati Uly, bahwa program sosial tersebut telah rutin dilakukan pihaknya dari tahun ke tahun dan menyisir sejumlah kelurahan yang ada di Kota Palopo sehingga dengan demikian akan semakin banyak masyarakat kurang mampu yang tertolong.

Sementara itu, Pjs. Wali Kota Palopo mengutarakan rasa salutnya kepada jajaran STIKES Mega Buana yang mau an peduli atas kaum jompo yang ada di Kota Palopo.  “Terima kasih telah membantu pemerintah dalam mengurangi beban sosial yang dihadapi masyarakat “ ujarnya.

Redaksi menerima komentar terkait berita atau siaran pers yang ditayangkan. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.
  • Hirfan-PU