Quantcast
HEADLINE TOPIK:

Kanal: Luwu

Didaulat Jadi Ketua Dewan Penasehat AMEL Luwu, Ini Harapan Syukur Bijak
Senin,29 Juni 2020 | 20:20 WITA |
  • Banner IDwebhost
  • BERITA TERKAIT

    LUWU – Pandemi covid-19 yang mendera seluruh dunia, yang berdampak langsung terhadap pelaku ekonomi, baik berskala besar terlebih pelaku ekonomi menengah ke bawah.

    Pelaku ekonomi penyedia jasa dibidang musik entertain pada setiap acara-acara tertentu misalnya, harus merasakan dampak langsung akibat covid-19. Acara pernikahan maupun hajatan lainnya, yang biasa menggunakan jasa musik hiburan tidak lagi dibolehkan selama pandemi.

    Setelah sekian bulan vakum, sembari membiasakan diri dengan kebiasaan baru (new normal) pasca covid-19, Asosiasi Musik Entertainment Luwu (AMEL LUWU) melakukan pengukuhan pengurus.

    Wakil Bupati Luwu, Syukur Bijak, diangkat sebagai Ketua Dewan Penesehat asosiasi tersebut. Dalam sambutannya, SBj, akronim nama Wabup Luwu itu sangat mengapresiasi lahirnya asosiasi pelaku musik di Luwu itu.

    “Saya bangga dan sangat mengapresiasi inisiasi pembentukan Asosiasi ini, sebut SBj, di Aula Hotel Borneo Belopa, Senin (29/6).

    Lebih jauh wakil bupati Luwu itu berharap agar kehadiran AMEL Luwu ini dapat menjadi jasa penyedia hiburan entertain bagi masyarakat.

    “Semoga dengan terbentuknya perhimpunan/asosiasi musik ini dapat menjadi wadah pemusik dan pelaku seni hiburan lainnya, sehingga atas jasa keahlian bermusik dapat bernilai ekonomi, yang tentunya dapat mensejahterakan anggota asosiasi, disamping menghadirkan hiburan bagi masyarakat, sambungnya.

    Pada pengukuhan Asosiasi itu, Zulkifli Rasdin secara akalamsi disepakati peserta sebaga ketua Asosiasi AMEL Luwu ke depannya.

    Redaksi menerima komentar terkait berita atau siaran pers yang ditayangkan. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.