Quantcast
HEADLINE TOPIK:
SMAN 4 Lutim Juara II Lomba Perpustakaan Sekolah Tingkat Sulsel
Senin,14 Juni 2021 | 21:14 WITA |

LUTIM – Perpustakaan BJ. Habibie SMAN 4 Luwu Timur Kecamatan Mangkutana berhasil meraih juara II pada lomba Perpustakaan Sekolah terbaik tingkat Provinsi Sulawesi Selatan Tahun 2021.

Hasil lomba ini tertuang dalam Berita Acara Nomor : 041/1595/Dispus-Arsip tentang Pemenang Lomba Perpustakaan Sekolah Lanjutan Tingkat Atas (SLTA, MA, SMK) Negeri dan Swasta tingkat Provinsi Sulawesi Selatan Tahun 2021.

Perpustakaan SMAN 4 Lutim berhasil menduduki posisi II dengan nilai 970 dan hanya kalah dari Perpustakaan SMAN 1 Kabupaten Soppeng yang meraih nilai tertinggi 996.

Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Daerah Kabupaten Luwu Timur, Satri saat dikonfirmasi via WhatsApp-nya mengucap syukur atas prestasi yang diraih oleh Perpustakaan SMAN 4 Lutim tersebut meskipun tidak berhasil mewakili Sulsel pada lomba perpustakaan tingkat nasional.

“Apapun hasilnya, kita harus bersyukur, karena itulah rejeki yang dikasih Tuhan buat kita. Setidaknya kita sudah berusaha semaksimal mungkin untuk mengikuti lomba ini,” kata Satri, Senin (14/06/2021).

Satri juga tidak lupa mengucap terima kasih kepada bapak Bupati Luwu Timur, H. Budiman atas bimbingan, arahan dan motivasinya sehingga perpustakaan BJ. Habibie SMAN 4 Lutim berhasil menjadi juara II.

Berikut daftar lengkap Juara Lomba Perpustakaan Sekolah terbaik tingkat Sulawesi Selatan Tahun 2021 :

Juara I : Perpustakaan SMAN 1 Soppeng (nilai 996)
Juara II : Perpustakaan SMAN 4 Luwu Timur (nilai 970)
Juara III : Perpustakaan SMA Kristen Rantepao Toraja Utara (nilai 969).

Juara Harapan I : Perpustakaan MAN Pangkep (nilai 927)
Juara Harapan II : Perpustakaan SMKN 2 Jeneponto (nilai 878), dan
Juara Harapan III : Perpustakaan SMN 2 Pare-Pare (nilai 834). (rhj)

Redaksi menerima komentar terkait berita atau siaran pers yang ditayangkan. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.
loading...