Quantcast

luwu raya

HEADLINE TOPIK:
Ini Dia Rencana Lokasi Pembangunan Rutan di Malili
Sabtu,15 Januari 2022 | 23:28 WITA | Asdhar
Ilustrasi (dok)

Bupati Luwu Timur, Budiman mengatakan jika Pemerintah Kabupaten Luwu Timur sejak awal telah menyiapkan lahan untuk digunakan sebagai lokasi pembangunan rumah tahanan (rutan) di Malili.

Hal itu terungkap saat pertemuan Budiman dengan Kepala Rutan Kelas IIB Masamba, Agung Hartono, di Rumah Jabatan Bupati Luwu Timur, Jumat (14/1) kemarin.

Menurut Budiman, pihaknya sudah menyiapkan lahan seluas 5 hektar. Lokasinya di wilayah Homebase, Desa Puncak Indah, Kecamatan Malili.

“Jadi untuk tindak lanjut, silahkan pak kepala rutan berkomunikasi dengan teman-teman saya di SKPD untuk menyiapkan segalanya,” ujar Budiman.

Budiman juga menharapkan agar pembangunan rutan tersebut bisa direalisasikan secepatnya. “Kalau bisa tahun ini, tahun ini kita bangun,” ungkap Budiman.

Sementara itu, Kepala Rutan Kelas IIB Masamba, Agung Hartno mengapresiasi respon Pemerintah Kabupaten Luwu Timur dalam rangka penyiapan lahan pembangunan rutan tersebut.

“Saya ini baru sekitar dua minggu menjabar sebagai Kepala Rutan Masamba, dan langsung diberi tugas untuk berkomunikasi dengan Pemerintah Kabupaten Luwu Timur guna menindak lanjuti persoalan rencana pembangunan rutan Malili ini,” ujar Agung.

 

Redaksi menerima komentar terkait berita atau siaran pers yang ditayangkan. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.
loading...