Quantcast
HEADLINE TOPIK:
Sufriaty Berharap Pengurus PKK Tingkatkan Kompetensi
Rabu,18 Mei 2022 | 21:59 WITA |

LUWU TIMUR – Ketua TP PKK Kabupaten Luwu Timur, Hj. Sufriaty Budiman berharap kepada para ibu-ibu utamanya pengurus TP PKK agar senantiasa meningkatkan kompetensi, harus ada pembeda antara kita dengan masyarakat yang tidak tersentuh oleh organisasi.

Demikian harapan yang disampaikannya usai melantik Ketua TP PKK Kecamatan Burau, Wotu, Tomoni, Tomoni Timur, Wasuponda, Towuti, Nuha, Kalaena dan Malili, di Gedung Wanita Simpurusiang Malili, Rabu (18/05/2022).

Menurutnya, kalau kita tersentuh organisasi, banyak ilmu dan banyak pengalaman yang bisa didapatkan didalam berorganisasi. “Minimal kita bisa paham bagaimana menempatkan diri, bagaimana ketika berada di suatu kegiatan, dan bagaimana kita membawa diri. Ini semua adalah bekal-bekal yang tidak kita dapatkan di masyarakat tapi akan didapatkan ketika kita ikut didalam suatu organisasi,” tambahnya.

Terkait dengan kegiatan pelantikan hari ini yang dirangkaikan dengan halal bihalal, Sufriaty mengajak semua agar saling memaafkan, tidak ada lagi yang menyimpan dendam di hatinya. “Mari kita bersatu, mari kita berkolaborasi. Saya harap juga kepada ibu desa agar melupakan pilkades yang sudah lewat, mari kita menjadi penengah, mari kita menjadi motivator di tempat kita masing-masing. Jangan menjadi provokator,” pesannya.

Istri orang nomor satu di Kabupaten Luwu Timur ini juga mengungkapkan bahwa, bapak Bupati selalu mengingatkan baik kepada ASN maupun yang terlibat didalam organisasi agar menghindari politik praktis.

“Yang namanya jabatan itu adalah takdir. Saya tidak pernah bermimpi menjadi ibu Bupati. Saya tidak pernah bermimpi berada didepan bapak ibu semua. Kami hanya berharap kepada Allah, kalau Allah menakdirkan, maka semua akan dimudahkan dan tidak ada yang bisa menghalangi, begitu pula dengan rejeki,” ungkap Sufriaty.

Terakhir, Sufriaty mengucapkan selamat kepada ibu Camat yang baru dilantik dan terima kasih ia ucapkan juga kepada seluruh peserta yang sudah hadir pada acara pelantikan Ketua PKk kecamatan yang nantinya dirangkaikan dengan Halal Bihalal.

Selain melantik, Bunda PAUD ini juga berkesempatan menyerahkan bantuan Tabura dan Tablet tambah darah ke perwakilan 10 desa Lokus program aksi stop stunting gerakan mencegah stunting di Kabupaten Luwu Timur, diantaranya Desa Masiku, Bantilang, Loeha, Matompi, Tokalimbo, Rante Angin, Pasi-Pasi, Pongkeru, Harapan dan Lanosi.

Tampak hadir pada kegiatan ini, Staf Ahli Pembangunan, Rapiuddin Tahir mewakili Bupati Luwu Timur, Ketua IKA DPRD Lutim, perwakilan Ketua Bhayangkari, Ketua Persit, perwakilan Dharma Wanita Karini, Ketua DWP Lutim beserta jajaranya, perwakilan OPD, para Camat, TP PKK se-Kabupaten Luwu Timur.

Redaksi menerima komentar terkait berita atau siaran pers yang ditayangkan. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.
loading...